BERITA TERBARU
Minggu, 08 Apr 2018 17:11 WIB

Bikin Baper, Netizen Kenang Momen Bersama Uber

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Jelang penutupan, berbagai perlengkapan Uber diobral. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom Jelang penutupan, berbagai perlengkapan Uber diobral. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
FOKUS BERITA Uber Dibeli Grab
Jakarta - Hari ini akan menjadi saat terakhir bagi aplikasi Uber beroperasi di Indonesia sekaligus Asia Tenggara. Diambil alihnya unit bisnis Uber di Asia Tenggara oleh Grab membuat aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan asal San Fransisco, AS tersebut dipastikan akan hilang hanya dalam hitungan jam di kawasan ASEAN, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, pihak Grab sudah memberi tahu dalam keterangan resminya bahwa aplikasi Uber hanya bisa digunakan sampai hari ini, yaitu 8 April 2018, yang berlaku di seluruh daerah di Asia Tenggara.

Dalam aplikasinya, pihak Uber pun intens mengumumkan transisi layanan platform tersebut ke Grab, seraya menyarankan user mengunduh aplikasi Grab bagi yang belum menginstalnya.



"Uber akan melakukan transisi layanan menuju Grab pada 8 April. Dimohon untuk mengunduh aplikasi Grab untuk dapat melakukan pemesanan kendaraan setelah tanggal tersebut," tulis pengumuman di aplikasi Uber.

Berakhirnya masa operasional Uber di Indonesia ternyata menyisakan kenangan tersendiri bagi para netizen pengguna layanannya. Melalui Twitter, mereka menyampaikan terima kasih atas kehadiran Uber.

Banyak juga di antara warganet berharap dengan dibelinya Uber oleh Grab, bisa mendatangkan keuntungan bagi pihak yang terlibat. Menariknya, ada yang mengaku masih bingung apakah akan pindah ke Go-Jek atau Grab, dua pemain besar yang masih tersisa di Indonesia. Kalau kalian?




















Tak akan ada manusia yang mampu menerima kehilangan dengan utuh.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on Apr 7, 2018 at 11:24pm PDT



(rns/rns)
FOKUS BERITA Uber Dibeli Grab

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed