Rabu, 02 Agu 2017 14:34 WIB

Go-Jek Bikin Kompetisi Video Berhadiah Rp 800 Juta

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Suasana acara. Foto: alif/detikinet Suasana acara. Foto: alif/detikinet
Jakarta - Setelah sukses diadakan tahun lalu, Go-Jek kembali menggelar kompetisi video bertajuk Go-Video. Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan Go-Video 2017 kali ini diganjar hadiah dua kali lipatnya dengan nominal mencapai ratusan juta rupiah.

CMO Go-Jek Piotr Jakubowski mengatakan tujan diadakannya kompetisi video ini adalah sebagai wadah untuk memfasilitasi videografer di Indonesia untuk berkarya. Di sisi perusahaan sendiri, Go-Jek sebagai perusahaan teknologi berjiwa sosial, senantiasa ingin mendukung kreatifitas anak muda di Tanah Air.

"Dengan kompetisi Go-Video tahun ini, kami mengundang videografer di Indonesia untuk berekspresi hidup tanpa batas versi mereka. Bagaimana Go-Jek bisa menjadi salah satu elemen dari kehidupan mereka," ucap Piotr di sela-sela konferensi pers di kantor Go-Jek, Jakarta, Rabu (2/8/2017).
Go-Jek Bikin Kompetisi Video Berhadiah Ratusan Juta Foto: alif/detikinet

Kompetisi Go-Video kali ini mengusung tema 'Hidup Tanpa Batas', di mana para peserta diharapkan bisa mencerminkan bagaimana layanan-layanan Go-Jek membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan menikmati momen penting dalam kehidupan mereka.

Saksikan video 20detik mengenai Lomba Go-Video dari Go-Jek di sini:


"Tema 'Hidup Tanpa Batas' ini sesuai dengan napas Go-Jek sebagai aplikasi untuk berbagai solusi. Saat ini Go-Jek sudah menjelma dengan tak lagi hanya sebagai aplikasi transportasi, karena ada banyak sekali produk dan layanan untuk kehidupan sehari," papar Piotr.
Go-Jek Bikin Kompetisi Video Berhadiah Ratusan Juta Foto: alif/detikinet

Kompetisi dibuka dari tanggal 2 Agustus sampai 30 September 2017. Selama dua bulan ini, videografer diharapkan bisa membuat kreasi sesuai dengan lima kategori yang ditentukan, yakni film pendek dengan genre drama yang meliputi action, thriller, dan horror, komedi, dokumenter, video musik, dan animasi.

Dalam menyelenggarakan kompetisi, Go-Jek menggandeng Ok Video sebagai kurator dan juri yang didatangkan dari pelaku industri perfilman ternama, seperti Mira Lesmana, Riri Riza, Reza Rahardian, dan Anggy Umbara. Total hadiahnya Rp 800 juta. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed