Jumat, 21 Apr 2017 11:51 WIB

Hartanya Rp 1.000 Triliun Cuma Pakai Jam Casio Murah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Matthew Stockman/Getty Images Foto: Matthew Stockman/Getty Images
Jakarta - Mungkin karena semua orang tahu dia sudah super kaya atau memang sudah menjadi sikap hidupnya, Bill Gates dan keluarganya nyaris tak pernah menonjolkan penampilan. Bahkan jam tangan Bill pun sangat sederhana.

Estimasi kekayaan terakhir Bill Gates menurut Forbes adalah USD 86,9 miliar atau di kisaran Rp 1.157 triliun. Arloji termahal di dunia pun bisa dengan mudah dia beli. Tapi karena satu dan lain hal, dia malah gemar memakai jam Casio sederhana.

Dalam wawancara terbaru dengan Mirror, disebutkan kalau Gates memakai jam tangan merek Casio seharga sekitar USD 10 atau di kisaran Rp 130 ribu. Dalam berbagai kesempatan, Bill juga mengatakan memang jam Casio yang sering dipakainya sangat murah.
Hartanya Rp 1.000 Triliun Cuma Pakai Jam Casio MurahFoto: istimewa

Beberapa netizen penasaran jam Casio jenis apa yang dipakai Bill. Akhirnya diduga kuat bahwa ia menggunakan Casio W214H-1AV yang setelah ditelusuri, memang hargaya ada yang di kisaran USD 10.

Di sisi lain soal selera makan, Bill juga tak lantas bermewah-mewah. Menurut pengakuannya, dia suka makanan cepat saji semacam McDonalds atau Burger King.

"Aku ini suka dengan hamburger mainstream Amerika, seperti McDonalds, Burger King," sebut pendiri Microsoft tersebut yang dikutip detikINET dari Mirror. (fyk/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo Warna-warni Xiaomi 5X FotoINET

    Warna-warni Xiaomi 5X

    Jumat, 21 Jul 2017 18:03 WIB
    Belum pula diperkenalkan secara resmi, Xiaomi sudah pamer ponsel 5X di forum resminya. Seperti apa wujud perangkat penantang ponsel Oppo dan Vivo itu?
  • Galaxy Note 8 Meluncur 23 Agustus

    Galaxy Note 8 Meluncur 23 Agustus

    Jumat, 21 Jul 2017 17:24 WIB
    Teka-teki peluncuran Galaxy Note 8 terjawab sudah. Samsung resmi mengirimkan undangan peluncuran jagoan terbarunya itu.