Senin, 17 Apr 2017 06:41 WIB

Pembunuh Sadis Manajer Cantik Google Ditangkap

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Princeton, AS - Pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, seorang manajer cantik Google terbunuh secara mengenaskan. Vanessa Marcotte, demikian namanya, adalah Health Care Account Manager di Google area New York. Kini pembunuhnya berhasil diringkus berkat kerja keras polisi.


Peristiwa tragis itu terjadi di Princeton, Massachussetts. Vanessa yang bekerja di kantor Google di New York berkunjung ke rumah orang tuanya di sana.

Keluarganya cemas karena Vanessa tidak pulang-pulang setelah izin pergi jogging, sehingga mereka lapor polisi. Setelah melakukan pencarian, polisi berhasil menemukan Vanessa dalam keadaan sudah tak bernyawa, dengan kondisi mengenaskan.

Setelah penyelidikan intensif, polisi setempat berhasil menemukan pembunuhnya. Tersangka bernama Angelo Colon Ortiz yang berusia 31 tahun melakukan penganiayaan dan percobaan perkosaan, yang berujung pembunuhan sang manajer.

Polisi menggunakan sampel DNA dari jasad korban dan keterangan dari para saksi. Semuanya cocok dengan sang tersangka. Polisi juga mengungkap perlawanan Marcotte turut mengungkap identitas pembunuhnya.
Pembunuh Sadis Manajer Cantik Google DitangkapFoto: Instagram

"Melalui perlawanannya yang gigih itulah kami bisa mengambil DNA dari sang pembunuh," sebut pihak berwajib, yang dikutip detikINET dari Independent.

"Setelah delapan bulan, kami akhirnya bisa mengambil langkah pertama agar Vanessa mendapatkan keadilan," demikian kata keluarganya yang masih sangat berduka.

Kasus pembunuhan ini menyita perhatian luas. Google juga mengungkapkan rasa bela sungkawa dan kehilangan besar.

"Vanessa Marcotte adalah anggota tim Google yang sangat dicintai, dia bekerja di kantor kami di New York dalam satu setengah tahun terakhir dan dikenal karena senyumnya, passionnya dan kesukaannya pada olahraga," demikian pernyataan Google.

"Kami sangat terkejut dan sangat bersedih dan turut berduka cita bersama keluarga serta teman-temannya," tambah raksasa teknologi itu. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed