BERITA TERBARU
Rabu, 15 Mar 2017 16:19 WIB

Perbanyak Konten untuk Pelanggan, IndiHome Gandeng Hooq

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi/detikcom Foto: Adi/detikcom
Jakarta - Setelah iFlix dan CatchPlay, IndiHome kembali menambah layanan streaming videonya. Kali ini mereka menggandeng Hooq.

Pihak IndiHome berharap dengan hadirnya Hooq dapat memberikan banyak pilihan bagi pelanggannya untuk menikmati hiburan yang legal dengan banyak konten lokal di dalamnya.

"Tahun ini kami fokus mempertahankan video on demand yang legal. Supaya masyarakat teredukasi. Hooq menjadi salah satu pilihan kami karena koleksinya lengkap," kata Jemy V Confindo, VP Marketing Telkom Indonesia saat ditemui usai acara peresmian kerjasama IndiHome dan Hooq di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Jemy menampik jika hadirnya Hooq akan kanibal iFlix maupun CatchPlay yang telah lebih dulu hadir di layanan streaming mereka. Menurutnya masing-masing provider punya keunggulan tersendiri.

"Di dunia ini jumlah film sangat banyak seperti jumlah lagu. Jadi tidak khawatir, tiap provider punya genre masing-masing," ujar Jemmy.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan Hooq langsung dari hybrid box yang terpasang di rumah. Atau dapat juga menikmati layanan tersebut di smartphone dengan terlebih dulu melakukan aktivasi dari aplikasi MyIndiHome.

Selain kerja sama dengan IndiHome, konten Hooq dapat pula dinikmati melalui jaringan WiFi.id di seluruh Indonesia. Dengan melakukan registrasi melalui SMS. Setelahnya akan mendapat username dan password untuk mengakses di jaringan WiFi.id selama 30 hari. (afr/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed