Foto Spektakuler Angkasa & Model Seksi di Pameran TI

Foto Spektakuler Angkasa & Model Seksi di Pameran TI

ADVERTISEMENT

Top 10 Artikel di Jagat TI

Foto Spektakuler Angkasa & Model Seksi di Pameran TI

- detikInet
Senin, 10 Mar 2014 13:41 WIB
Jakarta - Angkasa nan jauh di sana memang sulit dijamah. Namun, pemandangan spektakulernya masih bisa kita nikmati lewat jepretan foto.

Itulah artikel foto yang paling banyak diklik di detikINET sepanjang minggu lalu. Artikel lainnya adalah seputar perhelatan Mega Bazaar Consumer Show 2014.

Di acara ini, tak cuma deretan gadget dan aksesoris yang bisa diburu pengunjung. Sejumlah model cantik juga bertebaran. Ada yang menjadi sales promotion girl (SPG), ada pula yang sengaja jadi obyek foto para pecinta fotografi.

Berikut daftar lengkap top 10 artikel di detikINET sepanjang minggu kemarin:

1. Pemandangan Spektakuler di Luar Angkasa

Lembaga antariksa NASA merilis foto-foto luar angkasa yang spektakuler. Simak pemandangan yang dijepret oleh para astronot ini saat berpetualang melayang-layang di atas langit sana.

2. SPG & Model Cantik Bertebaran di MBC 2014


Lazimnya sebuah pameran, SPG dan para model cantik juga dipajang untuk menarik minat konsumen agar mau mampir di booth mereka. Berikut ada beberapa snapshot menarik yang berhasil ditangkap kamera detikINET.

3. Yuk, Hunting Model Seksi di Pesta Fotografi

Di Jakarta Convention Center tak cuma digelar Mega Bazaar Consumer Show. Ada pula acara Fokus 2014 yang membidik pecinta fotografi. Di sini ditawarkan sederet model seksi yang bisa jadi obyek foto Anda.

4. Simbol Unik di Google Earth

Layanan peta Google Earth kadang menampilkan berbagai pemandangan menarik. Misalnya saja simbol simbol atau bangunan unik yang tampak mencolok dari udara. Simak beberapa di antaranya.

5. Bill Gates Pimpin "Klub" Super Kaya di Jagat Teknologi

Forbes baru saja merilis daftar miliuner dunia. Jika dikerucutkan, muncul 15 orang super kaya dari dunia teknologi. Kelompok ini dipimpin oleh Bill Gates. Siapa saja anggotanya?

6. Sony Xperia Z2: Improvisasi Kamera Bikin Ngiler

Tak butuh waktu lama bagi Sony meluncurkan penerus ponsel flagshipnya. Meski mengusung spesifikasi dan desain yang tak terlalu berbeda jauh, jagoan baru Sony yang memiliki nama Xperia Z2 ini nyatanya menyodorkan sejumlah improvisasi yang lumayan signifikan.

Sekilas Xperia Z2 terlihat mirip dengan pendahulunya. Namun bila diteliti lebih dalam, ponsel berdesain seksi ini memiliki cukup banyak perbedaan.

Terutama di sektor kamera yang kini terdongkrak cukup signifikan kemampuannya. Hasil foto lebih tajam serta tambahan menu ciamik yang bakal memanjakan pengguna.

Penasaran apa saja improvisasi Sony yang dihadirkan pada Xperia Z2, berikut hands-on yang detikINET lakukan.

7. YotaPhone, Android dengan Dua Wajah

 YotaPhone adalah ponsel Android unik dengan layar yang sama besar di bagian depan dan belakangnya. Simak keunikan ponsel dengan dua 'wajah' yang telah keluar generasi terbarunya ini.

8. Wow! Bajaj Dilengkapi WiFi, TV & Tablet PC

Seorang sopir bajaj di India punya ide menarik untuk melayani para penumpangnya. Di dalam bajaj yang tampak biasa ini, rupanya ada fasilitas WiFi, charger gagdet, televisi sampai tablet PC. Seperti apa?

9. Andromax Melonjak, BlackBerry Terjungkal

Smartfren sedang sumringah. Ponsel besutannya -- Andromax laris manis di pasaran. Bahkan sampai menjungkalkan BlackBerry.

10. Edan! Pilot Jet Tempur F16 Selfie Saat Menembak Rudal

Foto selfie, istilah menjepret diri sendiri tanpa bantuan orang lain, sedang ngetren belakangan ini. Nah, seperti apa jika seorang pilot pesawat tempur melakukan selfie?

Ya, seorang pilot berkebangsaan Denmark menjepret dirinya sendiri kala sedang mengendalikan jet tempur F-16. Hasilnya cukup mengagumkan, terlebih kamera menjepret tepat saat dia sedang meluncurkan sebuah rudal. Namun tidak dijelaskan kamera apa yang dipakai sang pilot ini.

Menurut website The Aviatonist, pilot ini meluncurkan rudal dengan helm canggih berjuluk Joint Helmet Mounted Cueing System. Jadi cukup menggerakkan kepalanya ke target, ia dapat mengarahkan rudal yang diluncurkan dari pesawat.




(ash/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT