Jumat, 20 Des 2013 10:20 WIB

Samsung Duetkan Messi & Ronaldo Lawan Alien

- detikInet
Tim Galaxy 11 (samsung)
Jakarta - Mungkin banyak yang membayangkan bagaimana jika dua pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, berduet dalam satu tim. Rupanya, duet impian itu sudah menjadi kenyataan.

Kedua megabintang itu dipertemukan Samsung dalam sebuah video iklan yang sudah pasti dibuat dengan budget raksasa. Kisahnya, Messi dan Ronaldo menjadi bagian dari tim sepakbola untuk melawan alien yang ingin menyerang planet bumi.

Diceritakan bahwa rombongan alien itu menantang untuk bermain sepakbola. Siapa yang menang berhak untuk memiliki planet bumi. Maka tidak ada cara selain mengumpulkan para pesepakbola terbaik. Pelatihnya pun dipilih, yakni legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer.

"Ironis bahwa bukan militer kita atau keilmuan kita yang akan menjadi penyelamat. Sepakbola yang akan menyelamatkan planet ini," tukas Beckenbauer dalam sebuah wawancara, seperti dikutip detikINET dari New York Times, Jumat (20/12/2013).

Beckenbauer pun memilih 13 pemain yang akan bergabung dalam tim Galaxy 11 untuk melawan alien. Mereka yang terpilih selain Ronaldo dan Messi adalah Alexander Kerzhakov, Landon Donovan, Wayne Rooney, Iker Casillas, Lee Chung-Yong, Radamel Falcao, Victor Moses, Stephan El Shaarawy, Wu Lei, Oscar dos Santos dan Mario Gotze.

Video iklan tersebut terdiri dalam beberapa seri. Seri terakhir adalah yang paling panjang durasinya, yang menggambarkan Galaxy 11 sudah dikumpulkan dan siap bertanding melawan alien.

Dalam beberapa adegan, tampak para megabintang itu memakai Galaxy Note 3 dan jam pintar Galaxy Gear. Berikut video iklannya:






(fyk/ash)