Logitech Pop Keys Baru, Tetap Unik ala Mesin Tik

Logitech Pop Keys Baru, Tetap Unik ala Mesin Tik

ADVERTISEMENT

Logitech Pop Keys Baru, Tetap Unik ala Mesin Tik

Anggoro Suryo - detikInet
Kamis, 19 Jan 2023 12:48 WIB
Logitech Pop Keys dan Pop Mouse
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech memboyong Pop Keys dan Pop Mouse dengan warna baru ke Indonesia, masih dengan desain retro yang unik ala mesin tik.

Pop Keys dan Mouse varian baru ini punya warna Cosmos dan Mist, melengkapi varian warna yang ada sebelumnya, yaitu Daydream, Heartbreaker, dan Blast.

"Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana dengan tetap membawa kegembiraan serta kreativitas," kata Andi Irawan, selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (19/1/2023).

Logitech Pop Keys dan Pop MouseLogitech Pop Keys dan Pop Mouse Foto: Dok. Logitech

"Kami menciptakan varian warna terbaru Cosmos dan Mist dari produk yang sama seperti series sebelumnya, sehingga Anda dapat menunjukkan kepribadiannya tetapi tanpa kompromi pada produktivitas," tambahnya.

Pop Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dilengkapi dengan dompet penyimpanan sedangkan empat buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri.

Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options+ yang tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac. Pop Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan.

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver 'Logi Bolt'. Setiap produk juga hadir dengan ketahanan dan masa pakai baterai yang tahan hingga 36 bulan untuk Pop Keys dan 24 bulan untuk Pop Mouse.

Pop Keys dapat berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android, sedangkan Pop Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

Pop Keys dan Pop Mouse varian Cosmos dan Mist akan tersedia pada Januari 2023 di Indonesia. Harga yang dibanderol adalah Rp 2.029.000 untuk Pop Keys dan Rp 579.000 untuk Pop Mouse.



Simak Video "Bintang Drama Mouse, Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT