Bocoran Warna dan Desain Galaxy S23, Menarik Nggak?

Bocoran Warna dan Desain Galaxy S23, Menarik Nggak?

ADVERTISEMENT

Bocoran Warna dan Desain Galaxy S23, Menarik Nggak?

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 13 Jan 2023 20:14 WIB
Bocoran Samsung Galaxy S23
Bocoran warna dan desain Samsung Galaxy S23. Foto: Dok. WinFuture
Jakarta -

Samsung diperkirakan baru akan merilis jajaran Galaxy S23 pada 1 Februari mendatang di acara Galaxy Unpacked. Namun kini bocoran warna dan desainnya sudah tersebar.

Bocoran ini disebarkan oleh WinFuture, yang memposting gambar Galaxy S23 dari berbagai varian warna. Lalu desainnya pun terungkap dari gambar tersebut karena gambarnya tersedia dari berbagai sisi.

Menurut Roland Quandt dari WinFuture, gambar yang ia sebarkan ini adalah gambar resmi marketing Samsung, bukan gambar render bikinan pihak ketiga. Atau dengan kata lain, ini adalah gambar yang akurat dan memang benar-benar gambar Galaxy S23.

Dari gambar tersebut terlihat kalau Samsung sukses menghilangkan tonjolan kamera yang cukup besar di Galaxy S22, karena di gambar tersebut terlihat kameranya hampir sejajar dengan bodi HP. Ketiga kamera belakang itu terlihat disusun secara vertikal pada bodi bagian kanan HP.

Sementara bagian rangka HP terlihat tak berbeda jauh dibanding Galaxy S22, yaitu sedikit melengkung untuk menemani layarnya yang rata, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (13/1/2023).

Lalu pilihan warna Galaxy S23 dari gambar ini terlihat ada empat varian, yaitu hitam, putih, hijau, dan warna yang mirip pink. Bodinya disebut kombinasi dari rangka metal dan lapisan kaca.

Soal spesifikasi, belum banyak bocoran yang beredar saat ini. Sejauh ini informasi soal spesifikasi terbatas pada layar 6,11 inch OLED yang disebut lebih terang dari sebelumnya, sensor kamera dengan resolusi lebih tinggi dan kemampuan low light lebih baik, dan system on a chip Snapdragon 8 Gen 2.

Samsung Indonesia sendiri saat ini sudah membuka pendaftaran untuk preorder S23 lewat situs resminya.

"Era baru inovasi Galaxy akan datang. Inovasi kami dirancang untuk memungkinkan kemungkinan luar biasa bagi orang-orang saat ini dan seterusnya. Seri Galaxy S baru akan menjadi contoh bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami meningkatkan standar dan menetapkan standar baru untuk apa yang epik," tulis Samsung dalam situsnya.



Simak Video "Hands-on: Galaxy S23 Series 5G yang Ramah Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT