LG OLED Pose Suguhkan Karya Seni di Ruang Keluarga

LG OLED Pose Suguhkan Karya Seni di Ruang Keluarga

ADVERTISEMENT

LG OLED Pose Suguhkan Karya Seni di Ruang Keluarga

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 07 Des 2022 18:44 WIB
LG OLED Pose
LG OLED Pose. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Koleksi LG Objet Collection tiba di Indonesia, salah satunya OLED Pose. Televisi ini dijanjikan akan menyuguhkan karya seni di ruang keluarga.

Hal tersebut berkat desainnya yang berbeda dari kebanyakan televisi yang ada di pasaran. LG membuat selayaknya kanvas yang lengkap dua kaki penyangga di sisi kiri dan kanan.

Lapisan kain Kvadrat berwarna krem menyelimuti bagian luar Pose. Ini makin menyelaraskan tampilannya yang premium dan unik dalam waktu bersamaan.

Agar enak dipandang mata dari berbagai arah, bagian belakang LG OLED Pose dibuat seolah lipatan. Ada terapan cekungan di bagian belakang tubuhnya yang sengaja dibuat demikian.

Keberadaannya memberikan ruang bagi pemiliknya untuk menaruh koleksi film maupun musik pribadi yang bakal kerap dimainkan.

LG OLED PoseLG OLED Pose Foto: LG

LG turut memberikan wadah aksesori serta area untuk menyembunyikan kabel. Sehingga pengguna dapat menjaga semuanya tetap rapi.

Menyoal spesifikasi, LG Pose mengusung layar berukuran 55 inch. Dalam peluncuran di Jakarta, Rabu (7/12/2022) vendor asal Korea Selatan ini mengklaim televisinya ini punya kemampuan reproduksi gambar yang menakjubkan mata.

Pasalnya, LG menyertakan inovasi barunya OLED Evo di bagian panelnya. Teknologi ini menawarkan gambar lebih terang dan lebih jernih.

Hal ini membawa peningkatan pada kecerahan hingga 20% lebih banyak membuat pengguna bakal terhanyut dalam warna yang hidup dan detail yang lebih halus.

LG OLED PosePeluncuran LG OLED Pose di Jakarta. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

TV beresolusi 4K ini turut dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5. Menggunakan algoritma deep-learning, prosesor ini mengurangi noise, memulihkan konten, dan mengoptimalkan gambar dan suara untuk menghasilkan pengalaman TV yang sinematik.

Makin maksimal, LG OLED Pose mendapat dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision dan juga dukungan HDMI 2.1.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT