Duo Keyboard Mouse Minimalis Logitech Tampil dengan Warna Unik

Duo Keyboard Mouse Minimalis Logitech Tampil dengan Warna Unik

ADVERTISEMENT

Duo Keyboard Mouse Minimalis Logitech Tampil dengan Warna Unik

Anggoro Suryo - detikInet
Senin, 10 Okt 2022 10:44 WIB
Logitech K380 dan Pebble M350
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech memboyong varian baru dari keyboard K380 Multi-Device dan mouse Pebble M350 yang memiliki warna baru. Apa saja?

Logitech merilis varian ini agar pengguna bisa berkreasi untuk menghadirkan tampilan baru yang segar ke ruang dan meja kerja, sesuai selera pengguna. Warna yang tersedia ini adalah Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa keyboard dan mouse yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen di Indonesia, yaitu K380 dan Pebble M350 kini hadir dalam tiga varian warna terbaru," jelas Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (10/10/2022).

"Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda," tambahnya.

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan dapat dibawa ke mana pun Anda pergi. Bentuknya yang halus terasa nyaman di tangan Anda, serta cukup ringkas agar mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas Anda.

K380, sesuai namanya, bisa dipasangkan ke beberapa perangkat sekaligus, dan untuk memindahkan koneksinya cukup menekan tombol Easy Switch. Desainnya ramping dan ringan, agar mudah dibawa-bawa di dalam tas.

Own Your Space dengan warna terbaru dari Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Keyboard K380 akan dijual seharga Rp 435.000 sedangkan Pebble M350 akan dijual seharga Rp 290.000.

Keyboard K380 dan mouse Pebble M350 juga kompatibel dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS. Keyboard K380 juga berfungsi dengan iOS dan Apple TV.



Simak Video "Bintang Drama Mouse, Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT