Pre-Order di Erafone! Ini Keunggulan OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G

Pre-Order di Erafone! Ini Keunggulan OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G

Pre-Order di Erafone! Ini Keunggulan OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G

Angga Laraspati - detikInet
Selasa, 20 Sep 2022 20:00 WIB
OPPO Reno8 Series
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta - OPPO baru-baru ini meresmikan dua perangkat terbaru dari lini seri Reno8 yaitu Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G. Kedua ponsel anyar ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 16-22 September 2022 di Erafone dan Tokopedia.

OPPO Reno8 Series 5G meluncur dengan membawa performa tinggi yang memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak.

OPPO juga tetap membawa desain ikonik khas seri OPPO Reno yang tidak hanya terlihat stylish namun tetap nyaman saat digenggam. Dipadukan juga dengan hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari masing-masing perangkat yang baru-baru ini dirilis oleh OPPO.

OPPO Reno8 SeriesOPPO Reno8 Series Foto: dok. OPPO Indonesia

OPPO Reno8 Pro 5G

Dirancang untuk menjadi 'The Portrait Expert', Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X. NPU ini sebelumnya digunakan dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan.

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship.

Dari dapur pacunya, OPPO Reno8 Pro 5G ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G. Performa dari chipset itu disandingkan dengan RAM 12GB yang bisa ditingkatkan hingga 7GB berkat fitur RAM Expansion dan memori internal 256GB.

Reno8 Pro 5G juga menyokong tenaga dari ponselnya dengan baterai dengan fitur Battery Health Engine, plus pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru. Ponsel ini juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1.

OPPO Reno8 SeriesOPPO Reno8 Series Foto: dok. OPPO Indonesia

OPPO Reno8 Z 5G

Untuk Reno8 Z 5G, OPPO hadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait.

Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

OPPO Reno8 Z 5G disokong kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM. Baterainya juga cukup jumbo yaitu 4.500 mAh dengan fitur 33W SUPERVOOCTM. Sistem juga menggunakan ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan OPPO ingin membawa pengalaman luar biasa pada fotografi dan videografi kelas flagship di segmen smartphone kelas menengah atas.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu hadirkan teknologi & inovasi terbaik untuk seluruh konsumen kami. Dengan hadirnya chipset revolusioner MariSilicon X, perangkat Reno8 Pro 5G akan menjadi pionir dalam mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil gambar yang sangat jernih dan jelas, tak peduli bagaimanapun kondisinya," ungkap Patrick dalam keterangan tertulis, Selasa (20/9/2022)

"Tak hanya itu, tampilan luar yang inovatif dan benar-benar baru juga telah kami kemas dalam desain elegan OPPO Reno8 Series 5G," sambungnya.

Promo OPPO Reno8 SeriesPromo OPPO Reno8 Series Foto: dok. OPPO Indonesia



OPPO Reno8 Pro 5G yang dibanderol Rp 9.999.000 dapat dipesan secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia dengan keuntungan hadiah eksklusif berupa OPPO Enco Air selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan.

Sedangkan OPPO Reno8 Z 5G dengan harga Rp 5.999.000 bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G & OPPO Reno8 Pro 5G mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO, seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, Voucher Diskon 30% hingga Rp 25.000 Konsultasi Dokter KlikDokter.

Ada juga voucher Celebrity Fitness: 14 Hari Gym Gratis, Voucher Belanja senilai Rp250.000 min. pembelian Rp 1 Juta dari A Lux Life Beauty (PT Aroma Abadi distributor produk high-end), gratis Parfum Baru Eksklusif dari Bies Perfume senilai Rp 400.000 per produk.

Pengguna juga bisa mendapatkan voucher diskon 60% paket ruangbelajar 1 Tahun dari Ruangguru, gratis Play Doh Sand EZ Stretch senilai Rp 129.000 dari Toys Kingdom, voucher harga spesial Rp 100.000 untuk 2 lusin donat dari Krispy Kreme, dan gratis cookies/ice cream dari Dough Lab.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

[Gambas:Youtube]



(ads/ads)