OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Pionir Kamera Malam, Preorder di Erafone!

OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Pionir Kamera Malam, Preorder di Erafone!

Angga Laraspati - detikInet
Kamis, 15 Sep 2022 20:02 WIB
OPPO Reno8 Pro 5G
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO resmi meluncurkan dua perangkat baru dari lini seri Reno8 yaitu Reno8 Pro 5G dan Reno 8 Z 5G. Kedua perangkat ini dapat dipesan secara pre-order mulai 16-22 September 2022.

OPPO Reno8 Series 5G meluncur dengan membawa performa tinggi dengan memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Ponsel ini juga membawa desain ikonik khas OPPO yang terlihat stylish dan juga nyaman digenggam.

Seperti pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno8 Series juga dibekali kamera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan OPPO ingin membawa pengalaman luar biasa pada fotografi dan videografi kelas flagship di segmen smartphone kelas menengah atas. Itu adalah salah satu bentuk upaya OPPO untuk menghadirkan teknologi & inovasi terbaik untuk seluruh konsumen.

"Dengan hadirnya chipset revolusioner MariSilicon X, perangkat Reno8 Pro 5G akan menjadi pionir dalam mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil gambar yang sangat jernih dan jelas, tak peduli bagaimanapun kondisinya," imbuh Patrick dalam keterangan tertulis, Kamis (15/9/2022).

"Tak hanya itu, tampilan luar yang inovatif dan benar-benar baru juga telah kami kemas dalam desain elegan OPPO Reno8 Series 5G," sambungnya.

Kamera Kelas Flagship

Hasil Foto OPPO Reno8 Pro 5GHasil Foto OPPO Reno8 Pro 5G (Foto: OPPO)

Dirancang untuk menjadi 'The Portrait Expert', Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X. NPU ini sebelumnya hanya tersedia pada OPPO Find X5 Series.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan.

Di OPPO Reno8 Z 5G, perangkat ini hadirkan beberapa fitur pencitraan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini.

Klik halaman selanjutnya >>>