Preorder Segera Dibuka, Ini 5 Daya Tarik Huawei MatePad Pro di Indonesia

ADVERTISEMENT

Preorder Segera Dibuka, Ini 5 Daya Tarik Huawei MatePad Pro di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 08 Agu 2022 18:44 WIB
Huawei MatePad Pro
Huawei MatePad Pro. Foto: Huawei
Jakarta -

Setelah diperkenalkan perdana di Bangkok, Thailand, preorder Huawei MatePad Pro di Indonesia segera dibuka. Sebelum memesannya, yuk simak 5 daya tarik yang dimiliki tablet dengan spesifikasi tinggi ini.

Huawei MatePad Pro akan resmi dirilis 16 Agustus 2022 mendatang. Di hari yang sama, preorder tablet ini dibuka hingga 26 Agustus 2022 melalui Tokopedia, Shopee, Blibli dan Erafone.

Setiap pemesanan diberikan bonus Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil Second Generation senilai Rp 4,1 juta. Selain itu diberikan penawaran spesial 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio, menyimpan Huawei Cloud 200 GB selama 3 bulan dan potongan harga 40% untuk Nomad Sculpt, 180 hari VIP membership untuk Jnotes, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version, serta layanan VIP service untuk setiap kebutuhan pengguna.

5 Daya Tarik Huawei MatePad Pro di Indonesia

1. Layar Memanjakan Mata

MatePad Pro mengusung layar OLED berukuran 11 inch. Berkat bezel yang tipis di sekeliling layar membuat rasio screen to body mencapai 92%.

Tablet ini sudah mendukung refresh rate 120Hz. Kian memanjakan mata, layarnya menampilkan 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3 untuk tampilan warna asli.

Layar MatePad Pro menggunakan panel OLED dan bezel tipisLayar MatePad Pro menggunakan panel OLED dan bezel tipis Foto: Huawie

Selain itu, Huawei MatePad Pro juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, pengguna dapat melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata bahkan ketika menggunakan tablet 11 inci di lingkungan yang gelap selama berjam-jam.

MatePad Pro dilengkapi Huawei Sound. Ini menjadikannya sebagai tablet pertama Huawei yang membawa fitur audio tersebut.

Huawei Sound menjanjikan pengalaman audiovisual yang memuaskan telinga penggemar film dan audiophiles. Enam speaker dipasang di tablet ini demi memberikan suara detail dengan pembagian frekuensi tinggi dan rendah yang jelas, memungkinkan pengguna menikmati suara sinematik yang imersif dan nyaman.

2. Asyik untuk Kerja Mobile

Huawei membuat MatePad Pro dengan body yang ramping, ketebalannya hanya 5,9 mm. Sementara beratnya 449 gram, asik dibawa ke mana-mana.

Apalagi MatePad Pro ini dilengkapi Huawei SmartMagnetic Keyboard sehingga bisa menyulap tablet ini menjadi sebuah laptop. Penyangga di bagian belakang dapat diatur sudut penggunaannya hingga 165 derajat, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Mode penggunaan MatePad ProMode penggunaan MatePad Pro Foto: Huawei

Keyboard case MatePad Pro menghadirkan key travel 1.5 mm memberi pengalaman mengetik yang nyaman dan efisien. Tak sampai di situ, ada teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal dari tablet.

Dengan Enhanced Signal 1.0, pengguna tablet dapat menikmati jangkauan sinyal jaringan yang lebih baik kapan saja dan di mana saja untuk efisiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

Selanjutnya: Dapur Pacu Ngebut >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT