Resmi! Samsung Umumkan Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 di Tanggal Ini

ADVERTISEMENT

Resmi! Samsung Umumkan Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 di Tanggal Ini

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 20 Jul 2022 15:40 WIB
Jakarta -

Setelah bocoran undangannya beredar, Samsung resmi mengumumkan jadwal peluncuran ponsel layar lipat yang kemungkinan besar bernama Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Kedua ponsel layar lipat itu akan diperkenalkan pada 10 Agustus mendatang.

"Inovasi bukan hanya tentang ide-ide radikal; namun juga tentang membuka pengalaman baru yang mengubah kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih baik. Inovasi bermakna yang lebih dari sekedar kemajuan teknologi dan menyediakan platform di mana kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih kaya dan lebih fleksibel - membukakan kita pada kemungkinan yang lebih besar daripada sebelumnya," ujar Samsung dalam undangan yang dikirimkan ke detikINET.

"Untuk melihat bagaimana kemungkinan tanpa batas ini akan terjadi, bergabunglah pada 10 Agustus untuk mengetahui bagaimana Samsung Electronics mendorong batasan, mendobrak hal konvensional, dan membuka pintu ke pengalaman baru," lanjutnya.

Seperti sebelumnya Galaxy Unpacked akan disiarkan langsung di Samsung.com dan saluran YouTube Samsung mulai pukul 20.00 WIB. Samsung tidak menyebut perangkat apa saja yang akan mereka perkenalkan di hari itu.

Galaxy Z Fold 4Galaxy Z Fold 4 Foto: Samsung Indonesia

Tapi dalam video teaser tampak jelas Galaxy Z Flip 4 varian violet. Tentu saja ponsel tersebut tidak hadir sendiri, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Watch 5 turut pula diperkenalkan.

Untuk mengetahui bocoran spesifikasi Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 bisa menyimaknya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT