Segera Rilis, OPPO A57 Hadir dengan Desain Paling Elegan di Kelasnya

ADVERTISEMENT

Segera Rilis, OPPO A57 Hadir dengan Desain Paling Elegan di Kelasnya

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 19:00 WIB
OPPO A57
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO bakal segera merilis produk terbaru dari lini produk seri A, yakni OPPO A57. Smartphone ini mengemas sejumlah pembaharuan dari segi desain hingga fitur dibandingkan pendahulunya, OPPO A55. OPPO A57 juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang menjadi pionir di lini seri A5.

Smartphone kelas menengah tersebut mengusung bahasa desain elegan dan stylish seperti layaknya lini seri Reno. Tampilannya bernuansa retro modern dengan frame datar pertama kalinya ke lini seri A5.

Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, frame datar membuat OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal untuk jaringan seluler maupun WiFi yang lebih baik dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5D. Tangkapan sinyal yang lebih baik ini bisa terwujud berkat penggunaan desain OPPO A57 yang memiliki luas permukaan lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D yang umum ditemukan di banyak ponsel.

OPPO A57 menjadi lini seri A5 pertama yang membawa desain OPPO Glow. OPPO Glow menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika terkena cahaya, tidak hanya cantik namun desain ini membuatnya tahan terhadap goresan serta anti sidik jari. OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, yakni glowing black dan glowing green yang merupakan salah satu warna populer tahun ini.

OPPO A57OPPO A57 Foto: dok. OPPO Indonesia

Dengan perubahan inovatif yang dibawa, OPPO A57 digadang-gadang dapat menuai kesuksesan di Indonesia. Terlebih smartphone ini merupakan penerus dari OPPO A55 yang disebut sejumlah laporan firma riset sebagai produk terlaris OPPO di Indonesia.

OPPO A57 juga dipastikan mendapatkan jantung pacu yang lebih baik dari model pendahulunya. Menjadikan ponsel ini dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas mobile penggunanya.

OPPO membuat konsep berbeda untuk peluncuran OPPO A57 dibandingkan seremoni peluncuran biasanya. Smartphone tersebut akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli mendatang melalui media sosial TikTok pada akun resmi terverifikasi OPPO Indonesia dan juga OPPO Store Indonesia, sekaligus memperkenalkan platform jual beli perangkat resmi OPPO pada aplikasi Tiktok Shop.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Oppo A57 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT