Realme GT2 Explorer Master Bawa Spek Gahar Harga Menggiurkan

ADVERTISEMENT

Realme GT2 Explorer Master Bawa Spek Gahar Harga Menggiurkan

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 08:13 WIB
Realme GT2 Explorer Edition
Realme GT2 Explorer Master. Foto: Realme
Jakarta -

Realme GT2 Explorer Master resmi diumumkan setelah bocorannya tersibak beberapa waktu lalu. Ponsel ini membawa spesifikasi gahar yang dipadukan dengan tampilan unik dan harga menggiurkan.

Realme GT Explorer Master disokong oleh chipset tercepat saat ini, yakni Snapdragon 8+ Gen 1. GPU Adreno 730 yang ada di dalamnya dipadukan dengan chip Realme X7 untuk memastikan responsivitas sentuhan yang lebih baik dan pemilihan refresh rate yang tepat.

Realme X7 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pixelworks dapat secara artifisial mengekstrapolasi frame rate dari 30fps ke 120fps selama bermain game dan dari 60fps ke 120 fps dalam skenario lainnya.

Ponsel ini sendiri hadir dengan layar AMOLED 6,7 inch dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360Hz. Layarnya punya cakupan gamut DCI-P3 100% dengan resolusi Full HD+.

GT2 Explorer Master memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan fast charging 100W, dapat mengisi daya hingga 100% dalam 25 menit. Ddilengkapi dengan charger GaN 100W yang mengurangi panas yang dihasilkan hingga 85% bahkan dalam daya puncak.

Kamera Realme GT2 Explorer MasterKamera Realme GT2 Explorer Master Foto: Realme

Realme memasangkan kamera 50 MP dengan sensor Sony IMX766 V2.0 di bagian belakang ditemani lensa ultra-wide 50 MP bersensor Samsung JN1 dan sensor makro 2 MP. Kamera di bagian depan berukuran 16 MP.

Bicara tampilannya, desain belakang Realme GT2 Explorer Master dibuat seperti tampilan koper yang dirancang oleh perancang busana populer Jae Jung. Bingkainya terbuat dari logam, sedangkan bagian belakangnya terbuat dari kulit vegan dari kulit leci.

GT2 Explorer Master hadir dalam tiga balutan warna.GT2 Explorer Master hadir dalam tiga balutan warna. Foto: Realme

Ponsel ini memiliki pinggiran lurus dengan pelindung di sudut dengan hiasan paku, yang merupakan rekonstruksi dan eksplorasi elemen casing keras, kata perusahaan tersebut. Hadir dalam balutan warna wilderness, snowfield, dan black beach.

Realme memberikan fingerprint di layar, NFC 360 derajat, empat teknologi antena 5G N28, teknologi antena pintar AOL, dan mesin pengalih sinyal cerdas pertama. Tidak ketinggalan ada tombol bahu sensitif tekanan tersembunyi untuk bermain game.

Realme memberikan tombol bahu yang sensitif tekanan untuk bermain game.Realme memberikan tombol bahu yang sensitif tekanan untuk bermain game. Foto: Realme

Realme GT2 Explorer Edition sementara ini hanya dijual di China saja. Realme belum punya rencana membawa ponsel tersebut untuk pasar global, padahal secara spek dan tampilan menggoda ditambah lagi harganya menggiurkan.

GT2 Explorer Edition dibanderol dengan harga 3.499 atau Rp 7,8 juta (8/128GB), 3.799 yuan atau Rp 8,5 juta (8/256 GB), dan 3.999 yuan atau Rp 8,9 juta (12/256 GB).



Simak Video "Realme Catatkan Angka 140 Juta Pengguna di Seluruh Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT