Samsung dan Starbucks Kolaborasi Rilis Case Menggemaskan

ADVERTISEMENT

Samsung dan Starbucks Kolaborasi Rilis Case Menggemaskan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 29 Jun 2022 13:55 WIB
Samsung dan Starbuck kolaborasi rilis case
Samsung dan Starbucks Kolaborasi Rilis Case Menggemaskan Foto: Samsung
Jakarta -

Samsung belakangan ini sering berkolaborasi dengan brand lain untuk meluncurkan produk aksesoris yang unik. Kolaborasi terbarunya bersama Starbucks menghasilkan case menggemaskan untuk beragam perangkat Galaxy.

Termasuk dalam kolaborasi ini adalah case untuk Galaxy S22, Galaxy S22+, Galaxy S22 Ultra, dan Galaxy Buds. Case ini mulai dijual di Korea Selatan pada 28 Juni dan tersedia dalam jumlah terbatas, seperti dikutip dari 9to5Google, Rabu (29/6/2022).

Deretan case yang ditawarkan tentu hadir dalam pilihan warna hijau dan putih khas Starbucks, dan beberapa juga mengusung logo kedai kopi ternama itu.

Misalnya, pilihan dua case silikon untuk Galaxy S22 Ultra yang berwarna hijau tua dan hijau muda lengkap dengan strap di bagian belakangnya. Strap untuk case yang berwarna hijau gelap memperlihatkan struk pembelian di Starbucks, sedangkan untuk varian hijau muda memperlihatkan boneka beruang yang mengenakan celemek barista Starbucks.

Sementara itu case untuk Galaxy S22 dan Galaxy S22+ terlihat lebih sederhana. Tersedia dua varian case, yang satu hanya dihiasi dengan logo Starbucks, dan lainnya mengusung tagline 'Count Stars in Your Galaxy'.

Ada juga case sederhana berwarna hijau yang dihiasi logo Starbucks untuk Galaxy Buds. Case ini bisa dipakai untuk Galaxy Buds 2, Galaxy Buds Pro, dan Galaxy Buds Live karena ketiganya memiliki charging case yang ukurannya sama.

Tapi yang paling unik adalah case berbentuk cangkir kopi untuk Galaxy Buds, lengkap dengan latte art di bagian atasnya yang bisa dilihat saat case ditutup. Case ini mungkin membuat Galaxy Buds jadi lebih sulit dikantongi, tapi case selucu ini tentu harus dipamerkan dan tidak untuk disembunyikan.

Samsung mengatakan semua aksesoris bertema Starbucks ini dibuat dengan bahan ramah lingkungan. Belum diketahui apakah Samsung atau Starbucks akan menjual case-case menggemaskan ini di luar Korea Selatan.

Ini bukan pertama kalinya Samsung berkolaborasi untuk merilis produk menggemaskan. Sebelumnya mereka meluncurkan Galaxy Z Flip 3 edisi Pokemon lengkap aksesorisnya.



Simak Video "Keistimewaan Samsung Galaxy S22 Ultra yang Mirip Galaxy Note"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT