Mengingat Momen Bos Nokia Banting iPhone Orang

Mengingat Momen Bos Nokia Banting iPhone Orang

Tim - detikInet
Minggu, 19 Jun 2022 09:10 WIB
Stephen Elop
Momen Stephen Elop banting iPhone. Foto: YouTube
Jakarta -

Akhir kejayaan Nokia sebagai produsen ponsel terbesar di masa silam menghadirkan banyak momen menarik. Salah satunya adalah ketika CEO Nokia ketika itu, Stephen Elop, membanting iPhone dalam sebuah acara d televisi.

Seperti diketahui, Stephen Elop adalah yang memutuskan Nokia memakai Windows Phone untuk melawan iPhone dan deretan ponsel Android waktu itu. Nah kejadian membanting iPhone dilakukannya ketika wawancara di televisi Finlandia pada tahun 2013.

Uniknya, sang pewawancara menyatakan bahwa sebenarnya ia ingin ponsel Nokia, tapi belum ada yang sebagus iPhone. "Aku ingin ponsel Nokia. Aku tidak punya karena perangkatnya tidak sebagus iPhone," kata dia seperti dikutip detikINET dari Tech Crunch.

Nah, sang pewawancara tiba tiba mengeluarkan iPhone dari sakunya. Ia menyatakan tidak menginginkan iPhone tersebut sehingga Stephen Elop pun memintanya.

"Aku bisa menjaganya untukmu," kata Elop. Akan tetapi, ia tiba-tiba melempar iPhone tersebut. Terdengarlah suara ketika si iPhone 'malang' jatuh di lantai.

Anehnya, si reporter tidak tampak marah. Malah dia meminta ganti smartphone Nokia yang disanggupi Elop. Saat itu, tidak diketahui apakah semua adegan tersebut spontan atau sudah dirancang sebelumnya.

Kejadian ini cukup ramai diberitakan. Pada akhirnya, walau bosnya sampai membanting iPhone, Nokia dengan Windows Phone tidak sanggup melawan iPhone ataupun deretan ponsel Android. Oh ya, ini videonya:



Simak Video "Nokia Pamit dari Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)