Headset Logitech G535 Lightspeed Tawarkan Kenyamanan Tanpa Kabel

ADVERTISEMENT

Headset Logitech G535 Lightspeed Tawarkan Kenyamanan Tanpa Kabel

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 10 Jun 2022 21:25 WIB
Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset
Logitech Lightspeed Wireless Gaming Headset. Foto: Dok. LogitechG535
Jakarta -

Logitech G merilis headset gaming baru di Indonesia, yaitu G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Keunggulannya? Kenyamanan dipakai seharian tanpa kabel.

Dari namanya bisa diketahui kalau headset baru ini merupakan versi nirkabel dari G535 Gaming Headset yang dirilis beberapa waktu lalu. Apa keunggulannya? Logitech mengklaim headset ini nyaman dipakai seharian karena bobotnya yang ringan, hanya 236 gram.

"Hadirnya Logitech G535 mewujudkan impian tersebut. Anda bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi LIGHTSPEED tanpa latensi," ujar Nicole Constance, cluster category manager untuk Logitech G Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (10/6/2022).

Selain itu, kenyamanannya juga terbantu dari desain suspensi kepala berupa kain elastis yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pemakainya. Bantalan busa headset ini juga terbuat dari bahan memory foam, yang dapat menghadirkan kenyamanan meski bermain selama berjam-jam.

Teknologi nirkabel LIghtspeed yang dipakai diklaim punya kinerja tinggi dan dapat diandalkan. Serta punya daya tahan baterai sampai 33 jam dan jangkauan 20 meter.

Mikrofon yang ada di headset ini bisa diputar ke atas untuk mematikan mikrofon, juga sebaliknya. G535 punya sertifikasi Discord, yang membuatnya dijamin bisa kompatibel dengan aplikasi tersebut.

Driver yang dipakai adalah neodymium 40mm, yang dijanjikan bisa menghasilkan suara yang jernih agar game lebih hidup. Oh ya, headset ini kompatibel dengan PC, laptop, PlayStation, Xbox, dan juga Nintendo Switch.

Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset akan dijual secara resmi di seluruh online marketplace dan toko gaming terdekat pada bulan Juni 2022 dengan harga eceran yang disarankan Rp 1.689.000.



Simak Video "Apple Bakal Ungkap Headset AR/VR Saat WWDC 2022?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT