Realme Ramaikan Pasar AIoT dengan Buds Q2s dan Smart TV Stick

Realme Ramaikan Pasar AIoT dengan Buds Q2s dan Smart TV Stick

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 24 Mei 2022 16:10 WIB
Realme Buds Q2s
Realme Ramaikan Pasar AIoT dengan Buds Q2s dan Smart TV Stick Foto: Realme
Jakarta -

Selain meluncurkan dua ponsel baru, Realme juga meluncurkan dua perangkat AIoT. Ada earbuds wireless Realme Buds Q2s dan perangkat TV pintar Realme Smart TV Stick.

Realme Buds Q2s merupakan true-wireless stereo (TWS) dengan desain in-ear. TWS ini menjagokan suara berkualitas tinggi dengan baterai yang lebih tahan lama.

"Realme Buds Q2s memiliki waktu pemakaian yang jauh lebih lama dibandingkan pendahulunya. Kini Realme Buds Q2s bisa dipakai hingga 30 jam total pemakaian," kata Product Marketing Manager Realme Indonesia Febriansyah Pradana dalam peluncuran Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i, Selasa (24/5/2022).

Realme Buds Q2s didukung Dolby Atmos yang bisa menghasilkan suara surround berkualitas tinggi dan jernih. Pengguna yang suka profil suara lebih nendang bisa merasakan bass yang lebih kuat berkat Dynamic Bass Driver 10mm.

Berkat fitur AI ENC, melakukan panggilan telepon menggunakan Realme Buds Q2s bisa terdengar lebih jelas. Dengan algoritma peredam bising cerdas, TWS ini bisa memisahkan suara berisik di sekitar dan mengoptimalkan kualitas suara.

Realme Buds Q2sRealme Buds Q2s Foto: Realme

Untuk meningkatkan pengalaman gaming, Realme Buds Q2s memiliki latensi rendah 88ms yang bisa diaktifkan lewat Mode game. Semakin rendah latensi berarti pengguna bisa main game tanpa khawatir ada lag pada audionya.

Baterai Realme Buds Q2s bisa bertahan hingga tujuh jam, dan charging case-nya menyediakan daya ekstra hingga 30 jam. Realme menyediakan fitur pengisian cepat di mana pengisian daya selama 10 menit bisa menambah daya baterai hingga tiga jam.

Konektivitas Realme Buds Q2s didukung oleh Bluetooth 5.2. Berkat fitur Instant Connection, Realme Buds Q2s bisa langsung terhubung dengan beberapa ponsel tertentu hanya dengan membuka casing TWS dan memasangnya di telinga.

Realme Buds Q2s hadir dengan pilihan warna Paper White, Paper Green, dan Night Black. TWS ini sudah memiliki sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan keringat dan cipratan air.

Realme Buds Q2s dilepas dengan harga normal Rp 299.000 dan harga promo Rp 259.000. TWS ini dapat dibeli lewat flash sale pada 24 Mei 2022 pukul 18.00 WIB di Shopee, Lazada, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan realme.com.

Halaman selanjutnya: Realme Smart TV Stick >>>