Gemes! Samsung Rilis Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon

Gemes! Samsung Rilis Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon

ADVERTISEMENT

Gemes! Samsung Rilis Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 19:30 WIB
Galaxy Buds 2
Foto: Samsung
Jakarta -

Belum lama ini Samsung merilis Galaxy Z Flip3 edisi Pokemon dan diklaim langsung ludes terjual dalam hitungan detik. Kini raksasa teknologi asal Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy Buds 2 bertema Pokemon.

Samsung memberikan Poke Ball untuk membungkus case Galaxy Buds 2. Dalam paket penjualan diberikan satu dari sebelas koleksi stiker edisi terbatas.

Ada Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Ditto, Dragonite, Lapras, Eevee, Gengar, dan Mew. Bicara spesifikasi tidak ada perbedaan.

Galaxy Buds 2 memiliki 2-way speaker yang dilengkapi dengan tweeter untuk menangani suara tinggi, dan woofer untuk menangani suara rendah. Alhasil, kualitas suara yang dihasilkan terdengar lebih jernih dan jelas.

TWS Galaxy Buds 2 dapat dikustomisasi agar sesuai dengan kenyamanan penggunanya, mulai dari touch control hingga suara yang dihasilkan. Perangkat ini memiliki 4 opsi touch control, yakni tap, double-tap, triple tap, dan touch and hold.

Keempat opsi tadi dapat digunakan untuk mengendalikan volume serta mengaktifkan fitur Active Noise Cancelling dan Ambient Sound.

Galaxy Buds 2 juga memiliki 6 opsi equalizer yang dapat diatur dan dipilih. Ada Normal, Bass Boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble Boost yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kenyamanan telinga.

Galaxy Buds 2Galaxy Buds 2 Ediisi Pokemon Foto: Samsung

Active Noise Cancelling dari TWS ini mampu meredam hingga 98% suara yang tidak diinginkan, sehingga pengguna dapat fokus menikmati musik, bermain game, hingga menonton video dan film.

Galaxy Buds 2 memiliki peringkat IPX2. Dengan menggunakan Bluetooth 5.2, Buds dapat tetap terhubung ke ponsel hingga 20 jam. Dengan sekali pengisian daya, earphone akan bertahan selama sekitar lima jam.

Masa pakai baterai earbud dapat diperpanjang sekitar delapan jam dengan menonaktifkan ANC. Pengisian daya selama lima menit akan memberikan daya tahan baterai earphone selama 55 menit. Selain itu, perangkat ini mendukung pengisian nirkabel Qi

Situs Samsung Korea sudah memajang Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon di situsnya namun belum membuka pemesanan. TWS ini dibanderol seharga 134.000 won atau kisaran Rp 1,6 jita.



Simak Video "Samsung: Tren Layar Lipat dan 5G, Jadi Daya Tarik Pasar Untuk Upgrade HP"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT