Gemas! Samsung Akan Luncurkan Galaxy Z Flip 3 Versi Pokemon

Gemas! Samsung Akan Luncurkan Galaxy Z Flip 3 Versi Pokemon

ADVERTISEMENT

Gemas! Samsung Akan Luncurkan Galaxy Z Flip 3 Versi Pokemon

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 20 Apr 2022 15:41 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3 edisi Pokemon
Gemas! Samsung Akan Luncurkan Galaxy Z Flip 3 Edisi Pokemon (Foto: dok. Samsung)
Jakarta -

Samsung sedang menyiapkan kejutan spesial untuk penggemar Pokemon. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan meluncurkan Galaxy Z Flip 3 edisi khusus dengan tema Pokemon!

Galaxy Z Flip 3 edisi khusus itu sudah mejeng di situs resmi Samsung Korea dan akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Karena mengusung tema Pokemon, tentu saja Samsung sudah menyiapkan aksesoris dan pernak-pernik yang menggemaskan.

Dari foto yang terpampang di situs Samsung, Galaxy Z Flip 3 itu akan hadir dalam kotak kemasan berwarna merah yang cukup besar, berbeda dengan ponsel flagship Samsung saat ini yang kotaknya kecil dan minimalis.

Di dalam kotaknya terdapat Galaxy Z Flip 3 yang dikemas dalam kotak dengan tema Poke Ball, pouch Pokemon spesial, kartu Pokemon, case bening berhias stiker Pikachu, gantungan kunci ekor Pikachu, dan pop socket Poke Ball.

Galaxy Z Flip 3 yang ada di foto tersebut berwarna hitam polos, yang artinya tidak ada pilihan warna khusus bertema Pokemon. Ponsel ini juga akan membawa ringtone, tema, dan wallpaper bertema Pokemon, seperti dikutip dari Engadget, Rabu (20/4/2022).

Kehadiran Galaxy Z Flip 3 bertema Pokemon ini juga bertepatan dengan kehebohan Pokemon Bread yang ramai di Korea Selatan. Kolektor berbondong-bondong membeli roti ini untuk mendapatkan stiker Pokemon di dalamnya yang bisa dijual lagi dengan harga lebih tinggi.

Galaxy Z Flip 3 edisi Pokemon akan dijual di Korea Selatan mulai 25 April mendatang dalam jumlah terbatas. Harga ponsel layar lipat edisi khusus ini belum diketahui, begitu juga tentang ketersediannya di negara lain.

Samsung sebelumnya juga pernah merilis Galaxy Z Flip 3 edisi khusus dengan desain Thom Browne yang dibanderol dengan harga fantastis. Saat diluncurkan pada tahun 2021, Samsung turut memberikan Galaxy Watch 4 Classic dan Galaxy Buds 2 bertema Thom Browne dalam kotak kemasannya.



Simak Video "Oppo Kuasai Pasar Ponsel Indonesia di Q3 2022 "
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT