iPhone SE 3 Mungkin Dijual Murah Meriah

iPhone SE 3 Mungkin Dijual Murah Meriah

ADVERTISEMENT

iPhone SE 3 Mungkin Dijual Murah Meriah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 27 Feb 2022 12:20 WIB
iPhone SE 3
Bocoran wujud iPhone SE 3. Foto: XLeaks7/TenTechReview
Jakarta -

Kabar gembira bagi yang menantikan iPhone SE 3 yang akan dibekali 5G. Ponsel murah Apple ini kabarnya akan dijual lebih rendah dari perkiraan semula. Seberapa murah memangnya?

Analis dari Loop Capital Market, John Donovan, mengaku mendengar rumor bahwa iPhone SE 3 akan dijual mulai USD 300 di Amerika Serikat atau di kisaran Rp 4,3 juta.

Banderol itu, jika benar, cukup jauh lebih murah dari iPhone SE 2 yang dulu dipasarkan mulai USD 399. Dikutip detikINET Dari Phone Arena, beberapa pihak menyambut gembira kabar ini, namun analis Wedbush Securities, Daniel Ives, meyakini harganya tidak berbeda dari iphone SE 2.

Walaupun begitu, Ive tidak menampik kemungkinan iPhone SE 3 memang akan dijual lebih murah. Hal ini bisa memperkuat posisi iPhone SE 3 di pasar smartphone menengah yang didominasi ponsel Android selama ini. Banderol pastinya tentu masih harus menunggu peluncuran resminya tidak lama lagi.

Dilaporkan sebelumnya, jurnalis Bloomberg Mark Gurman mengatakan Apple akan meluncurkan iPhone SE 3 5G dan iPad Air terbaru pada 8 Maret 2022. Ini akan menjadi event peluncuran hardware pertama yang diselenggarakan Apple tahun ini

iPhone SE 5G sendiri akan memiliki desain yang sama seperti model sebelumnya, dengan bezel yang cukup tebal dan tombol fisik untuk Touch ID. Dengan demikian, wujudnya bisa dikatakan cukup jadul

Perubahan di iPhone SE 3 lebih condong ke bagian internal, seperti chip A15 seperti yang digunakan di iPhone 13, dukungan 5G, dan teknologi kamera yang ditingkatkan. Chip yang powerful itulah, selain koneksi 5G, yang diharapkan akan menarik minat konsumen dengan anggaran terbatas untuk meminang iPhone baru.



Simak Video "Otoritas Brasil Sita Penjualan iPhone Tanpa Charger"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT