Sambut Harbolnas 12.12, Vivo Gelar Promo Akhir Tahun

Sambut Harbolnas 12.12, Vivo Gelar Promo Akhir Tahun

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 10 Des 2021 15:30 WIB
Vivo
Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo Indonesia hadirkan VivoFestivo 2021, rangkaian promo menarik sambut selebrasi akhir tahun yang juga bertepatan pada Harbolnas 12.12. Di kegiatan ini Vivo Indonesia bakal memberikan kesempatan untuk memiliki smartphone terbaik dari Vivo.

Adapun beberapa seri smartphone tersebut akan dijual berbarengan dengan deretan promo, cashback, serta keuntungan lainnya dengan total hadiah hingga Rp 800 juta.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan sepanjang 2021, Vivo Indonesia telah menghadirkan berbagai seri smartphone yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan para konsumen.

"Tapi tidak berhenti sampai inovasi produk, akhir tahun ini kami ingin memanjakan para konsumen yang berkeinginan melakukan upgrade ataupun memiliki smartphone pada akhir tahun ini ataupun mencari smartphone baru melalui Vivo Year-End Festivo Promo 2021," imbuh Edy dalam keterangan tertulis.

Lalu ponsel apa saja yang kecipratan promo khusus selama bulan Desember 2021 hingga Januari 2022?

Vivo V23e

Pertama ada Vivo V23e, sebuah ponsel yang punya kamera mumpuni. Ya, ponsel ini dilengkapi dengan 50MP AF Night Portrait yang membuat ponsel ini punya kamera dengan resolusi tertinggi di kelasnya. Dengan dukungan AF Front Camera, pengguna mampu menghasilkan hasil foto yang fokus dan tajam baik dalam jarak dekat maupun jauh.

Bagian belakangnya, terdapat kamera 64MP Night Camera yang dapat membantu konsumen untuk mengabadikan momen-momen pergantian tahun baru dengan hasil yang lebih jernih dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan yang gelap.

Soal performa tak perlu diragukan, ponsel ini diotaki chipset Mediatek Helio G96 dengan 8GB+4GB Extended RAM. Performa itu disokong baterai 4050 mAh dengan fitur 44W FlashCharge. Dengan fitur ini, mengisi baterai dari 1% hingga 69% hanya 30 menit.

Bodinya, Vivo V23e menawarkan desain Ultra Slim yang kelirnya diberikan sentuhan 2 warna unik yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Jangan lupakan juga fitur NFC Multifunctions yang ada pada ponsel ini, sehingga mampu membantu untuk memeriksa dan mengisi ulang kartu elektronik, mentransfer data serta menggandakan kartu akses.

Vivo Y33sVivo Y33s Foto: Vivo

Y33s

Selanjutnya ada Vivo Y33s, sebuah ponsel yang hadir dengan RAM 8GB + 4GB Extended RAM dan 128GB ROM dengan chipsetnya yang menggunakan Mediatek Helio G80. Performa tersebut dapat memberikan pengalaman yang mulus untuk segala kegiatan entertainment tanpa membutuhkan memori tambahan.

Baterainya pun juga monster, yaitu baterai sebesar 5000 mAh dengan fitur 18W FastCharge. Dengan baterai ini, pengguna tidak perlu takut akan menghabiskan banyak waktu untuk mengisi daya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.