Beli HP Samsung Lewat Blibli, Barangnya Bisa Diambil di Toko Terdekat - Halaman 2

Beli HP Samsung Lewat Blibli, Barangnya Bisa Diambil di Toko Terdekat

Erika Dyah - detikInet
Rabu, 03 Nov 2021 23:45 WIB
GTN dan Samsung
Foto: Erika Dyah/detikcom

Ia menjelaskan, fitur-fitur ini dihadirkan pihaknya sebagai solusi dari kondisi masyarakat Indonesia yang dinilai tak seluruhnya nyaman dengan kebiasaan belanja online. Terlebih, menurut Wisnu, ada berbagai kendala yang mungkin dihadapi dari belanja online untuk produk gadget, khususnya smartphone. Misalnya, kekhawatiran akan barang rusak di jalan.

"Atau takut nggak bisa mindahin data, nggak bisa masang skin protector, dan lain-lain. Jadi kita pengin kawinin problem yang ada hari ini, kita jawab dengan yang tadi, layanan online dan offline. Nyaman banget belanja di online saja dan datang ambil barang di toko, bakal dibantu juga sama promotor kita," kata Wisnu.

Bicara soal pemilihan Samsung sebagai mitra strategis, Wisnu mengungkap bahwa Samsung merupakan salah satu brand smartphone terbesar di Indonesia yang telah menjalin kerja sama dengan Blibli selama kurang lebih 10 tahun sejak Blibli berdiri.

Menurutnya, Samsung sangat konsisten mendukung bisnis Blibli selama ini. Ia berharap, melalui kerja sama ini, baik Samsung, Blibli, maupun GTN bisa berkembang bersama untuk menciptakan new market di Indonesia.

"Melalui kerja sama strategis antara Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan Global Teknologi Niaga (GTN), kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjangkau produk teknologi Samsung di Samsung Experience Store guna meningkatkan pengalaman belanja konsumen dan memberikan seamless experience online-to-offline," ujar President Samsung Electronics Indonesia, Yoon Soo Kim.

Sebagai informasi, pelanggan bisa menemukan berbagai koleksi gadget Samsung melalui jaringan Samsung Exclusive Brand Shop yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari smartphone (entry, mid hingga flagship segment, seperti A Series hingga S dan Note Series), Smartwatch (Galaxy Watch Series) dan TWS (GBuds series), True Wireless Stereo (Galaxy Buds Series), Tablet, hingga foldables terbaru yang terdiri dari Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3.

Ada juga ragam aksesoris seperti case, SmartTag, dan charger. Tak hanya itu, customer juga bisa mendapatkan pelayanan dari ahli bersertifikat seputar software, hingga perbaikan perangkat.

Selain dihadiri oleh Wisnu dan Yoon, kegiatan peluncuran Samsung Exclusive Brand Shop di Cilandak Town Square ini juga turut dihadiri oleh CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, Managing Director Djarum Group, Honky Harjo, Business Director GTN , Hioe An Kin , Business Manager Samsung Electronic Indonesia, Steve Hong, dan Head of Retail Marketing Samsung Electronics Indonesia, Yadi Prayitno. Selengkapnya cek di sini.

(ncm/ega)