Huawei Watch GT 3 Masuk Indonesia 8 November

Huawei Watch GT 3 Masuk Indonesia 8 November

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 29 Okt 2021 21:45 WIB
Huawei Watch GT 3
Huawei Watch GT 3. Foto: Dok. Huawei
Jakarta -

Huawei memastikan kehadiran smartwatch terbarunya, Watch GT 3, di Indonesia pada 8 November mendatang, dan masa pre order dibuka dari 8-26 November mendatang.

"Kehadiran Huawei Watch GT 3 merupakan langkah besar dari perjalanan perangkat wearable Huawei," jelas Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, Jumat (29/10/2021).

"Huawei berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat, menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi yang begitu dekat dengan penggunanya," tambahnya.

Huawei Watch GT 3 dibuat dengan bahan stainless steel yang dihiasi rotating crown. Desain premium ini membuatnya cocok digunakan pada acara bisnis formal, olahraga, atau bahkan bertualang.

Menariknya, Huawei Watch GT 3 Series didukung oleh HarmonyOS. Diberikan pula sederet fitur menarik. Ada TrueSeen 5.0+ yang merupakan teknologi pemantauan detak jantung generasi baru dan Sp02 yang memberikan pembacaan akurat sepanjang hari.

Diberikan pula fitur AI Running Coach dan 100+ mode latihan untuk mendigitalkan dan mengawasi intensitas dan durasi yang ingin pengguna capai. Selain itu, lima satelit dan GNSS dual-band yang semakin ditingkatkan dapat secara akurat melihat posisi saat sedang berlari di luar ruangan.

Seperti jam pintar Huawei sebelumnya, masa pakai baterai Huawei Watch GT 3 diklaim dapat bertahan hingga 2 minggu.

"Dengan produk wearable yang semakin terhubung dengan kehidupan penggunanya, Huawei juga akan terus mengembangkan teknologinya melalui peningkatan ekosistem software maupun hardware," tutup Patrick.

Sebelumnya, Huawei pun merilis sejumlah produk baru bersamaan dengan Watch GT 3 untuk kawasan Asia Pasifik. Di antara produk tersebut, ada Nova 9 dan Matebook 14s yang dipastikan akan hadir di Indonesia.



Simak Video "Keunggulan Huawei MateBook D14 dan D15 yang Dibekali Intel 11 Generation"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)