Instax Link Wide, Tawarkan Kemudahan Cetak Foto Instan dari HP

Instax Link Wide, Tawarkan Kemudahan Cetak Foto Instan dari HP

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 28 Okt 2021 06:45 WIB
Instax Link Wide
Fujifilm Instax Link Wide Foto: Fujifilm
Jakarta -

Fujifilm Indonesia resmi meluncurkan Instax Link Wide. Perangkat ini menawarkan cetak foto instan dari HP, apa saja kelebihan dan berapa harganya?

Instax Link Wide menjanjikan dapat mencetak foto yang diambil dengan HP dalam film format lebar (86mm x 108mm). Ini artinya dua kali ukuran film instax biasa ukuran kartu, sehingga cocok untuk mencetak foto grup selfie atau foto lanskap.

Keunggulan lainnya pada dimensinya. Fujifilm membuat Instax Link Wide punya bodi ringkas dan ringan, sehingga mudah digunakan di rumah maupun saat bepergian.

Instax Link Wide mudah dibawa-bawa. Foto: Fujifilm

Soal tampilan, mesin cetak foto instan ini punya bentuk draping yang elegan. Hadir dalam pilihan warna Ash White dan Mocha Grey.

Bagian depan dan atas dipoles metalik memberikan kesan mewah. Makin menarik ada tombol instax yang bersinar dengan warna berbeda.

Fujifilm melengkapinya dengan dudukan untuk memudahkan penggunaan di rumah. Saat di bawa keluar. disediakan tali tangan untuk memudahkan penggunanya.

Instax Link WideInstax Link Wide Foto: Fujifilm

Perangkat ini dapat diisi ulang melalui kabel USB sehingga menghilangkan kebutuhan akan adaptor. Makin memudahkan penggunaan diberikan aplikasi Link WIDE yang memungkinkan pengguna mentransfer gambar dari ponsel ke Instax Link Wide.

Bicara fitur, ada banyak yang diberikan Fujifilm pada Instax Link Wide ini, yakni:

  • Mode Instax-Rich untuk reproduksi warna yang tajam.
  • Mode instax-Natural untuk nada warna alami khas Instax.
  • Mode Cetak QR untuk memasukkan QR Code ke dalam cetakan foto. Selain itu, kode QR juga dapat memuat pesan teks, URL situs web dan informasi lokasi.
  • Editable Template untuk membuat kartu ucapan sesuai keinginan. Total terdapat29 desain dengan warna dan font dapat disesuaikan secara bebas untuk membuat kartu ucapan yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dan peristiwa.
  • Stiker, fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara bebas menghias gambar dengan emoji serta 100 stiker desain yang tersedia di aplikasi khusus.
  • Jumlah cetakan juga dapat diatur hingga sepuluh untuk memberikan kenyamanan saat berfoto dengan banyak orang.
  • Bisa menerima foto dari kamera Fujifilm X-S10
Instax Link WideInstax Wide Black Foto: Fujifilm

Bersamaan dengan kehadiran Instax Link Wide, Fujifilm juga memperkenalkan film format lebar Instax terbaru diberi nama Black yang menjanjikan dapat menonjolkan setiap foto di dalamnya dengan bingkai berwarna hitam.

Instax Link WIDE bisa didapatkan dengan harga Rp 2,4 juta, sedangkan Instax film Black Rp 150.000. Selain itu, Fujifilm menawarkan program bundling Instax Link Wide, Instax Black, album foto format lebar dan aksesoris Pop Art senilai Rp 2,5 juta mulai 23 Oktober hingga 7 November 2021 hanya di Tokopedia.



Simak Video "Terbentur Izin, Produksi Obat Corona Fujifilm Molor"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)