Amazfit Ganti Logo, Tampil Lebih Segar

Amazfit Ganti Logo, Tampil Lebih Segar

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 19 Okt 2021 18:35 WIB
Logo Amazfit
Logo baru Amazfit. Foto: Amazfit
Jakarta -

Amazfit, brand smart wearable, memperkenalkan logo baru yang bikin tampilannya lebih segar. Pergantian logo baru ini guna mencerminkan semangat untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri yang sejalan dengan gaya hidup pelanggannya.

"Hadir sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat, Amazfit berkomitmen dalam membantu mereka mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Amazfit memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap identitas merek demi mengekspresikan visi kami secara lebih baik sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif," ujar CEO Amazfit Huang Wang.

"Logo Amazfit yang baru ini mewakili dunia yang penuh warna dan menunjukkan nilai inklusif," tegasnya.

Sejalan dengan logo baru, Amazfit menjalin kolaborasi dengan pelopor mode terkemuka HELIOT EMIL dan Christian Cowan. Sebagai Official Global Wearable Device Partner, untuk pertama kalinya, Amazfit tampil menyempurnakan tampilan busana HELIOT EMIL dan Christian Cowan di Paris Fashion Week yang menampilkan koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022.

Dalam ajang tersebut, Amazfit, Heliot Emil dan Christian Cowan menghadirkan kombinasi apik antara mode dan teknologi. Amazfit GTR 2 dan GTS 2e dipadukan dengan koleksi busana dari Heliot Emil saat diperagakan di atas panggung Paris Fashion Week Spring/Summer 2022.

Untuk diketahui, selain memiliki desain yang fashionable, Amazfit GTR 2 dan GTS 2 dilengkapi sensor optik versi terbaru yang memiliki presisi tinggi dan dikembangkan sendiri oleh Amazfit, yaitu BioTracker 2 PPG. Sensor optik ini dapat mewujudkan proteksi kesehatan secara lengkap.

Pengguna dapat memanfaatkan skor PAI untuk evaluasi kesehatan pribadi berdasarkan data kesehatan spesifik yang dihitung dengan mengolah data-data seperti detak jantung, durasi olahraga, dan informasi kesehatan kompleks lainnya dengan sebuah algoritma.



Simak Video "Indosat Ooredoo Hutchison Bersiap Cabut Jaringan 3G"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)