Beneran Ada, Kulkas Mini Xbox Mulai Dijual

Beneran Ada, Kulkas Mini Xbox Mulai Dijual

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 18 Okt 2021 20:13 WIB
Xbox
Beneran Ada, Kulkas Mini Xbox Mulai Dijual. Foto: Microsoft
Jakarta -

Microsoft benar-benar merilis kulkas mini berbentuk Xbox Series X. Kulkas unik ini akan mulai dikirim di musim liburan akhir tahun, yaitu sekitar Desember.

Dibanderol seharga USD 100 (sekitar Rp 1,4 jutaan), kulkas ini sudah bisa dipesan saat pre-order dibuka pada 19 Oktober 2021. Jika menengok ke belakang ada cerita unik di balik kulkas ini, karena berawal dari ejekan.

Jauh sebelum diluncurkan, Xbox Series X sudah menjadi bahan ledekan di antara gamer yang menganggap bentuknya mirip kulkas. Bermacam meme lucu yang mengejek konsol game next-gen ini pun banyak beredar di internet.

Bukannya tersinggung, Microsoft justru terilhami oleh rangkaian meme Xbox Series X, dan raksasa software tersebut benar-benar membuat sebuah kulkas bernama Xbox Mini Fridge.

Dikutip dari Engadget, Senin (18/10/2021) produk tersebut diperkenalkan dalam ajang konferensi game Electronic Entertainment Expo (E3) awal pekan ini. Tak sendirian, Microsoft bekerja sama dengan manufaktur Ukonic! untuk memproduksi kulkas mini tersebut.

Xbox Mini Fridge bisa menampung 12 kaleng minuman.Bagian interior kulkas diterangi cahaya dengan warna hijau yang menjadi salah satu ciri khas Xbox. Terlihat ada tiga kompartemen untuk menaruh makanan ringan.

Perangkat ini juga menyertakan adaptor daya DC, serta port USB yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai Xbox Wireless Controller. Menarik juga ya. Kalian tertarik beli, detikers?



Simak Video "11 Fitur Baru Windows 11 yang Dirilis Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)