Bukan Konsol Xbox Terbaru, Microsoft Bakal Rilis Kulkas Mini

Bukan Konsol Xbox Terbaru, Microsoft Bakal Rilis Kulkas Mini

Josina - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 17:32 WIB
during the Electronic Entertainment Expo E3 at the Los Angeles Convention Center on June 12, 2018 in Los Angeles, California. Christian Petersen/Getty Images
Foto: Christian Petersen/Getty Images
Jakarta -

Pada ajang E3 2021, Microsoft memamerkan produk generasi Xbox terbaru. Namun bukan konsol game terbaru yang diperlihatkannya, melainkan sebuah kulkas mini bentuk Xbox!

Terdengar seperti lelucon, tapi Microsoft benar-benar membuat kulkas mini tersebut yang dinamai 'Xbox Mini Fridge'. Bagi kamu yang mengikuti berita seputar Xbox, hal ini mungkin tidak terlalu mengejutkan.

Hal tersebut karena pada bulan April lalu, Marketing General Manager Aaron Greenberg mengatakan akan membuat kulkas mini jika mereka memenangkan kontes brand di Twitter.

Microsoft pun memenuhi janjinya untuk membuat kulkas mini yang terinspirasi konsol setelah Xbox mengalahkan Skittles dalam Kontes Branding Akun Pemasaran Twitter. Dalam video promosinya, Microsoft menjanjikan bahwa produknya yang akan datang adalah "kulkas mini paling kuat di dunia".

Untuk diketahui, Xbox Mini Fridge bukanlah kulkas pertama yang memiliki bentuk Xbox Series X. Pada bulan November lalu Microsoft juga meluncurkan kulkas berbentuk Xbox seri X dengan ukuran tinggi 2 meter dan berat sekitar 180 kg.

Microsoft seolah sengaja mewujudkan perkataan netizen. Untuk diketahui, saat Xbox Series X pertama kali diluncurkan tahun 2019, netizen heboh bahkan mengejek bentuknya. Meme-meme pun tercipta yang membandingkan wujud Xbox Series X mirip dengan kulkas.

Namun dilansir detiKINET dari Ubergizmo, tak ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana Microsoft akan mendistribusikan kulkas tersebut, apakah akan diberikan sebagai hadiah, pembelian edisi terbatas, atau sekadar untuk dipamerkan.

Sebelum ini, diketahui Microsoft telah menciptakan beberapa produk unik seperti peniup untuk kolam yang berbentuk seperti controller, onesie Xbox, dan juga pengontrol tahan minyak.

(jsn/rns)