Bos Indofood Axton Salim Blak-blakan Kehebatan HP Andalannya

Bos Indofood Axton Salim Blak-blakan Kehebatan HP Andalannya

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 07 Okt 2021 10:15 WIB
Axton Salim
Axton Salim. Foto: Instagram@axtonsalim
Jakarta -

Bos Indofood Axton Salim ternyata mengandalkan handphone (HP) untuk membantunya beraktivitas keseharian. Ada banyak fitur yang dimiliki HP andalannya itu untuk mendongkrak produtivitasnya.

Saat ini Axton menggunakan Galaxy Z Fold 3 yang belum lama dirilis di Indonesia. Dia mengaku sudah menjadi pengguna setia ponsel layar buatan Samsung itu dari generasi pertama.

"Saya menggunakan Galaxy Fold sejak generasi pertama, yang menjadi second daily driver saat itu. Saya ingat bagaimana Multi Window langsung jadi fitur favorit saya.

"Lalu saya menggunakan Galaxy Z Fold2, dan sekarang Galaxy Z Fold3. Galaxy Z Fold3 menjadi my first daily driver" ujar Axton.

Dia lantas menyebutkan fitur andalan di Galaxy Z Fold 3 yang membantunya produktivitas belakangan ini:

1. Multi Windows

Multi Window yang memungkinkannya membuka beragam jendela aplikasi secara simultan. Sehingga dirinya bisa menonton video presentasi sambil memeriksa proposal, mengirim email, atau membaca berita tanpa harus bolak-balik buka aplikasinya satu per satu.

"Kita pun bisa atur ukuran dari masing-masing jendela aplikasi sesuai keinginan kita, dan tampilan dari tiap-tiap aplikasi tersebut akan langsung optimized secara seamless mengikuti ukuran jendelanya. Pengalaman multitasking pun jadi lebih optimal untuk produktivitas yang lebih efisien," tutur Axton.

2. S Pen

Sebagai pengguna Galaxy Z Fold generasi sebelumnya, kehadiran S Pen memberikan pengalaman baru bagi Axton.

"Pertama kali mencoba menulis dengan S Pen di Galaxy Z Fold 3 rasanya begitu menyenangkan, smooth banget. Saya pun bisa menulis catatan sembari meeting online, dan dapat bisa diubah menjadi ketikan secara real-time," ujar Axton.

3. Layar

Menurut Axton ukuran layar utama dari Galaxy Z Fold 3 besar sehingga maksimal untuk menonton berbagai konten. Karena kameranya sudah tersembunyi di bawah layar, dirinya tak perlu lagi melihat punch hole yang dapat menghalangi tampilan layar.

"Membuat saya bisa berlama-lama marathon series favorit dengan lebih nyaman ketika saya sedang break," kata Axton.



Simak Video "Menggenggam Mewahnya Samsung Galaxy Z Fold3 5G!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)