Deretan Olahraga yang Bisa Dikenali Mi Band 6

Deretan Olahraga yang Bisa Dikenali Mi Band 6

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 30 Jun 2021 17:52 WIB
Xiaomi Mi Band 6
Foto: dok. Xiaomi
Jakarta -

Mi Band 6 adalah salah satu produk AIoT Xiaomi yang terbaru, dan membawa banyak peningkatan dibanding pendahulunya. Ini termasuk pengenalan otomatis terhadap olahraga tertentu.

Secara total, ada 30 jenis olahraga yang didukung oleh Mi Band 6, termasuk HIIT, Zumba, dan Pilates. Namun ada enam jenis olahraga yang bisa dideteksi secara otomatis.

Olahraga yang bisa dikenali secara otomatis itu adalah outdoor running, walking, treadmill running, indoor rowing, elliptical training, dan cycling. Lalu peningkatan Mi Band 6 dibanding pendahulunya ada pada fitur pengecekan kesehatan lainnya, seperti pengukuran SpO2, detak jantung, siklus tidur.

Mi Smart Band 6 hadir dengan baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari dan bersertifikasi tahan air hingga 5 ATM, memungkinkannya untuk dipakai berenang maupun menyelam.

Seluruh fungsi dan fitur terbaru dari Mi Band 6 merupakan cara Xiaomi untuk menghadirkan laporan kesehatan yang menyeluruh untuk mendukung kesehatan fisik dan mental para penggunanya.

Layar smart band ini 50% lebih besar dari pendahulunya, yaitu layar full-screen AMOLED 1,56 inch yang mendukung resolusi 326 PPI dan mendukung lebih dari 60 tema tampilan layar yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Gelang pintar ini masih menggunakan mekanisme pengisian ulang yang sama seperti Mi Band 5. Fitur-fitur lainnya antara lain Bluetooth 5.0, akselerometer 3-axis dan gyroscope 3-axis.

Mi Smart Band 6 hadir dengan warna Black pada penjualan perdana dan akan menyusul lima warna lainnya seperti Blue, Orange, Yellow, Olive, dan Ivory.

Penjualan perdana Mi Smart Band 6 berlangsung sejak 17 Juni 2021 lalu dengan harga Rp 499 ribu melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee.



Simak Video "Rencana Mobil Listrik Xiaomi Terbongkar, Disebut Gandeng Perusahaan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)