70Mai Rilis Dashcam Anyar Rp 1 Jutaan, Ini Fitur-fiturnya

70Mai Rilis Dashcam Anyar Rp 1 Jutaan, Ini Fitur-fiturnya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 22 Jun 2021 10:20 WIB
70Mai Dash Cam Pro Plus
Foto: Dok. 70Mai
Jakarta -

70Mai merilis dashboard camera (dashcam) anyarnya di Indonesia, yaitu 70Mai Car Dash Camera Pro Plus yang harganya Rp 1 jutaan. Ini fitur andalannya.

Sensor kamera yang dipakai adalah Sony IMX 355, yang dijanjikan bisa merekam detail yang sangat baik. Resolusi video maksimal yang bisa direkam adalah 2592 x 1994 pixel pada 30fps.

Dashcam ini punya cakupan lensa yang lebar, mencapai 140 derajat, yang membuat pengendara bisa merekam kedua jalur jalan. Selain itu, ada juga fitur fitur GPS yang terus-menerus merekam koordinat dan kecepatan mobil.

70Mai Dash Cam Pro Plus70Mai Dash Cam Pro Plus Foto: Dok. 70Mai

Dengan data GPS ini juga dashcam bisa melengkapi urutan video yang direkam. Bermacam sensor yang ada di dalamnya juga bisa mengenali berbagai potensi situasi darurat, seperti akselerasi, pengereman, sampai adanya guncangan.

Dashcam ini juga dapat membantu pengemudi menghindari kesalahan dan mencegah kecelakaan. Perangkat ini memiliki sistem peringatan tabrakan, yang memberi tahu pengendara jika berada sangat dekat dengan kendaraan di depannya, dan juga memperingatkan pengendara jika meninggalkan jalur yang seharusnya dilewati.

Pengendara juga dapat melihat rekaman langsung diperangkat menggunakan layar LCD 2 inci. Penayangan video juga tersedia melalui aplikasi 70Mai yang bisa diinstal di HP pengguna.

70Mai Dash Cam Pro Plus70Mai Dash Cam Pro Plus Foto: Dok. 70Mai

"Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari. 70Mai Car Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap," ujar Jerry Su Regional Manager PT Invens Sukses Indonesia, distributor dashcam ini di Indonesia.

70Mai Dash Camera Pro Plus dilengkapi baterai 5000 mAh dan slot memori dengan kapasitas maksimal 128GB. Perangkat yang dijual secara online di berbagai ecommerce ini harganya adalah Rp 1,3 juta.



Simak Video "Canggih! Kamera Pintar Ini Bisa Deteksi Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)