Ada Vivo di Pembukaan UEFA EURO 2020

Ada Vivo di Pembukaan UEFA EURO 2020

Khoirul Anam - detikInet
Rabu, 16 Jun 2021 18:12 WIB
Vivo
Foto: dok. Vivo Indonesia
Jakarta -

Vivo menjadi salah satu sponsor dalam gelaran UEFA UERO 2020. Ini terlihat saat pembukaan kompetisi pada Jumat (11/6) lalu. Vivo menghadirkan kampanye 'To Beautiful Moments' untuk memeriahkan turnamen tersebut.

Kampanye itu sebagai wadah dukungan bagi penggemar agar dapat menikmati momen UEFA EURO 2020 baik dengan terhubung secara virtual dengan teman dan keluarga maupun menikmati keajaiban turnamen tersebut secara langsung.

"Sama seperti penggemar sepak bola lainya, kami juga telah lama menantikan upacara pembukaan turnamen ini. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA EURO 2020 dan kami sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen yang indah ini. Kami berharap dapat mengabadikan, berbagi, dan merayakan lebih banyak momen bersama mereka selama turnamen berlangsung," kata Senior Vice President and CMO Vivo Spark Ni dalam keterangan resminya, Rabu (16/6/2021).

Adapun penonton yang ingin terhubung lebih dekat dengan UEFA EURO 2020, Vivo juga meluncurkan inisiatif #vivoSuperTime untuk mengajak penggemar berbagi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan yang akan ditampilkan dalam upacara penutupan UEFA EURO 2020.

VivoVivo Foto: dok. Vivo Indonesia

Video atau foto yang dikirim melalui media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime berkesempatan untuk ditampilkan secara virtual saat siaran upacara penutupan UEFA EURO 2020, Minggu (11/7) mendatang.

Fans dapat mengunggah foto atau video berupa selfie ataupun video sorakan dan tepuk tangan yang energik dengan tagar #vivoSuperTime untuk menunjukkan dukungan terhadap EURO 2020, tim nasional, dan pemain favorit.



Simak Video "Vivo Ungkap Rahasia Tetap Moncer Walau Dihantam Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)