Razer Tawarkan Kursi Gaming yang Lebih Ekonomis

Razer Tawarkan Kursi Gaming yang Lebih Ekonomis

Rachmatunnisa - detikInet
Minggu, 06 Jun 2021 10:45 WIB
Razer Iskur X
Razer Iskur X. Foto: Razer
Jakarta -

Kursi gaming memang terkenal mahal karena sejumlah fiturnya. Kursi Iskur buatan Razer salah satunya, ditawarkan USD 499 atau sekitar Rp 7,1 jutaan saat dirilis di tahun 2020. Nah, Razer kini menawarkan kursi gaming yang lebih ekonomis.

Dikutip dari Ubergizmo, Razer mengumumkan kursi game baru yang disebut Iskur X. Harganya diklaim lebih murah yakni dengan banderol USD 399 (Rp 5,7 jutaan), setidaknya lebih murah USD 100 dibandingkan versi originalnya.

Kenapa bisa lebih murah? Tentunya ada hal-hal yang harus dikompromikan untuk bisa sampai di titik harga tersebut. Razer membuat perubahan pada sandaran tangan di mana alih-alih 4D, menjadi 2D dalam hal gerakannya. Buat yang tidak terlalu peduli soal itu, sepertinya akan baik-baik saja.

Namun yang mungkin akan terasa paling signifikan adalah ketiadaan dukungan lumbar. Jadi kalau kalian merasa yang satu ini penting, disarankan untuk menambah USD 100 untuk mendapatkan Iskur reguler ketimbang Iskur X.

Di sisi lain, Razer juga mengumumkan mereka akan menjual lumbar cushion dan head cushion untuk Iskur X. Dua item ini akan dijual secara terpisah dan harganya akan dipangkas masing-masing USD 50 dan USD 40. Jadi kalau membelinya dengan kursi Iskur X, total USD 489 alias menghemat USD 10 secara keseluruhan.

Kursi gaming ini sendiri diklaim bisa mendukung bobot hingga 136 kg. Buat yang tertarik membeli kursi ini, Razer mempersilakan untuk memesannya di website mereka.



Simak Video "Highlight Final Day 1 GIBR 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/asj)