5 Alasan Kenapa Harus Beli iPhone 11

5 Alasan Kenapa Harus Beli iPhone 11

Content Promotion - detikInet
Kamis, 03 Jun 2021 18:43 WIB
iPhone 11 Pro
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Apakah Anda sudah kepikiran untuk mengganti ponsel pintar Anda saat ini? Atau mungkin Anda kepikiran untuk upgrade ponsel Anda ke kelas flagship, namun masih bingung akan beli brand apa? Bagaimana jika langsung upgrade ponsel Anda ke iPhone 11.

Selain karena brand Apple begitu populer, spesifikasi dan juga kemampuan yang ditawarkan iPhone 11 tergolong sangat mumpuni dan up to date sehingga bisa menunjang pekerjaan maupun kegiatan Anda sehari-hari.

Jika masih ragu apakah harus membeli iPhone 11 atau tidak, cek dulu alasan kenapa iPhone 11 ini worth untuk dilirik apalagi jika Anda tertarik dengan produk premium kelas flagship. Berikut di antaranya.

1. Kecepatan Chipset yang Digunakan

Dibandingkan ponsel iPhone versi terdahulu, iPhone 11 sudah dibekali dengan chipset paling anyar Apple A13 Bionic. Apple bahkan mengklaim jika chip rancangan mereka ini adalah chip tercepat yang ada di dunia untuk saat ini.

Hal ini membuat iPhone 11 memiliki performa yang lebih baik karena Apple A13 Bionic sendiri memiliki performa 20 persen lebih kencang ketimbang chipset buatan Apple di generasi sebelumnya. Dengan chipset ini, performa iPhone 11 tidak perlu diragukan lagi bahkan untuk memainkan game dengan grafis tinggi sekali pun.

2. Daya Tahan Baterai yang Lebih Irit

iPhone 11 ini dilengkapi dengan layar Liquid Retina HD dengan layar berukuran 6.1 inci dengan resolusinya 1792 x 828 pixel berteknologi IPS. Visual yang dihasilkan tetap mulus dan tajam karena ponsel ini dibekali dengan fitur layar true tone dan layar warna luas (P3).

Soal baterai, ponsel ini pun lebih irit dan tahan lama meski hanya dibekali baterai berkapasitas 3110 mAh yang tergolong berkapasitas untuk lini produk iPhone. Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 17 jam untuk memutar video, 10 jam untuk streaming, dan tahan hingga 65 jam untuk pemutaran audio.

Menariknya lagi baterai iPhone 11 ini dapat terisi hingga 50% dalam 30 menit jika menggunakan adaptor 20W atau lebih tinggi.

3. Desain Elegan dan Lebih Futuristik

Tidak hanya soal software saja, upgrade pada tampilan maupun desain juga diterapkan. Jika Anda termasuk orang yang khawatir dengan layar ponsel gampang pecah, maka ponsel ini akan menepis kekhawatiran Anda. Hal ini karena iPhone 11 dilengkapi dengan kaca yang lebih berat dibandingkan dengan seri iPhone sebelumnya.

Semua perbaikan dari mulai kaca dan desain ini dapat mendukung ponsel ini memiliki daya tahan yang lebih baik lagi. Di bagian body iPhone 11 ini dilengkapi dengan alumunium dan juga kaca anodized. Kaca anodized ini adalah kaca ponsel pintar yang paling tangguh. Menariknya dari seri iPhone ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa Anda pilih, yaitu hijau, putih, kuning, ungu, merah dan hitam.

4. Fitur Night Mode Pada Kamera

Ponsel pintar iPhone 11 memiliki dua kamera belakang yaitu wide dan ultra wide yang jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya yaitu iPhone XR yang hanya memiliki satu kamera. Sedangkan seri iPhone 11 lainnya seperti Pro dan Pro Max yang dilengkapi dengan tiga kamera, yaitu kamera wide, ultra wide dan telephoto.

Demi kebutuhan selfie, ponsel iPhone 11 dibekali dengan kamera beresolusi 12 megapiksel dengan fitur TrueDepth yang bisa Anda rotasi dalam pengambilan gambar berorientasi landscape, Anda juga bisa merekam video slow motion 120 fps. Apple menyebut fitur ini sebagai 'slofie'.

Fitur tersebut juga tidak kalah keren. Ponsel ini dapat merekam gambar berkualitas 4K hingga 60fps, lengkap juga dengan dukungan slo-mo, timelapse, stabilisasi video sinematik dan juga mampu merekam video 4K di kedua kameranya.

Selain itu, ada sedikit perubahan dari sisi UI untuk video termasuk tap-and-hold yang memiliki gaya hampir sama dengan Instagram. Anda juga bisa memanfaatkan fitur night mode ketika suasana tempat foto sedikit lebih gelap, sehingga di tempat gelap pun Anda bisa menghasilkan jepretan yang keren.

5. Harga yang Lebih Terjangkau

Dibandingkan dengan seri lainnya, iPhone 11 memiliki harga jual yang jauh lebih murah. iPhone 11 yang merupakan penerus dari ponsel iPhone seri XR ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan di Blibli.com

Jadi, apakah Anda sudah tertarik untuk upgrade ponsel ke iPhone 11? Anda bisa menemukan semua varian iPhone 11 dengan mudah di Blibli.com, mulai dari varian memori internal 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Produk yang ada di Blibli juga selalu ready stock dan dijamin aman.

Menariknya lagi terkadang ada promo pembelian iPhone 11 yang bisa semakin menghemat pembelian Anda. Menarik bukan?



Simak Video "Tak Hanya iPhone 12, iPhone Sebelumnya Kini Dijual Tanpa Charger"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)