Hubungan Cinta Pengguna Android Lebih Baik Ketimbang iPhone

Hubungan Cinta Pengguna Android Lebih Baik Ketimbang iPhone

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 02 Jun 2021 19:48 WIB
Smartphone
Foto: Loc: Womo-UA
Jakarta -

Perusahaan Compare My Mobile melakukan riset unik mengenai korelasi kualitas hubungan percintaan dengan teknologi. Hasilnya hubungan percintaan pengguna Android lebih baik ketimbang iPhone.

Survei dilakukan kepada 2.000 orang. Para responden disodorkan pertanyaan tentang kebiasaan telepon yang mengganggu. Mereka pun ditanyakan bagaimana kebiasaan tersebut dapat mengganggu hubungan romantisnya.

Hasil survei mengungkap kebiasaan pengguna Android lebih sedikit ketimbang pemilik iPhone. Sehingga bisa ditarik kesimpulan pemilik Android dapat menjadi pasangan yang lebih baik daripada penggemar iPhone.

Di bawah ini, kamu akan menemukan bagan yang merinci beberapa temuan penelitian. Kolom pertama adalah kebiasaan buruk. Dua kolom berikutnya menunjukkan kemungkinan bahwa pengguna iPhone dan Android akan mengadopsi kebiasaan buruk itu.

Kolom terakhir menunjukkan rasio perbedaan antara iPhone dan Android. Karena ini adalah kebiasaan buruk, persentase yang lebih rendah lebih baik:

Kebiasaan buruk yang paling banyak adalah menggunakan ponsel mereka saat nonton TV atau film. Penelitian menunjukkan bahwa pengguna iPhone 75% lebih mungkin menggunakan ponsel mereka saat menonton film, dibandingkan dengan pengguna Android 59%.

Berikutnya adalah bagan studi berdasarkan jenis kelamin. Kolom menampilkan persentase responden yang memilih kebiasaan buruk yang sangat dibenci dan paling mungkin merusak suatu hubungan.

Ternyata penggunaan ponsel saat menonton film/TV menduduki peringkat tertinggi, di atas tidak membalas pesan.

Tahun lalu My Mobile melakukan studi hubungan lain yang menyimpulkan bahwa pengguna iPhone lebih cenderung berkencan daripada pengguna Android. Menggabungkan dua survei, ini bisa dibilang menunjukkan bahwa pengguna Android mungkin lebih sulit menemukan teman kencan. Tetapi begitu mereka mendapatkan akan cenderung hubungannya baik dan awet.



Simak Video "Daftar HP Android Terkencang di Dunia Versi AnTuTu"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)