Apple Hentikan Penjualan iMac 21,5 inch

Apple Hentikan Penjualan iMac 21,5 inch

Josina - detikInet
Rabu, 24 Mar 2021 10:26 WIB
SAN JOSE, CA - JUNE 05:  The new iMac Pro is displayed during the 2017 Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) at the San Jose Convention Center on June 5, 2017 in San Jose, California. Apple CEO Tim Cook kicked off the five-day WWDC with announcements of a a new operating system, a new iPad Pro and a the HomePod, a music speaker and home assistant. WWDC runs through June 9.  (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)
Foto: Getty Images/Justin Sullivan
Jakarta -

Apple dikabarkan telah menghentikan penjualan komputer iMac 21,5 inchinya. Sebuah langkah yang dilakukan Apple menjelang peluncuran versi baru mesin all-in-one yang diharapkan dengan desain 23 inci hingga 24 inci yang sedikit lebih besar yang dikabarkan akan menggantikan model 21,5 inci saat ini.

Dilansir detikINET dari Digital Trends, Rabu (24/1/2021) dalam laporan MacRumors mereka menemukan bahwa toko online Apple menunjukkan Mac dengan konfigurasi dengan opsi penyimpanan SSD 512GB dan 1TB untuk model 21,5 inci tidak lagi dapat dipesan dan sudah tidak tersedia.

Opsi SSD 256GB dan opsi penyimpanan Fusion Drive 1TB tetap tersedia, meskipun ada kemungkinan besar ini juga akan hilang dari situs penjualan setelah persediaan habis. iMac ukuran 27 inci dan ukuran yang lebih besar tetap dijual dan tersedia dengan semua konfigurasi PC biasa.

Pada awal bulan ini Apple telah menghentikan penjualan iMac Pro, yang pernah menjadi komputer all-in-one termahal. Saat diluncurkan pada tahun 2017, perusahaan teknologi itu menyebut mesin itu sebagai Mac tercepat dan paling kuat yang pernah dibuat.

Akan tetapi karena kurangnya pembaruan besar dalam menghadapi peningkatan versi untuk iMac standar berarti iMac klaim tersebut seolah pudar.

Saat ini yang paling dinantikan adalah soal Apple menyediakan jajaran iMac barunya yang diharapkan diluncurkan pada tahun ini yang mungkin dalam beberapa pekan mendatang.

Laporan dari mereka yang mengklaim memiliki pengetahuan tentang desain segar menunjukkan iMac baru akan menjadi yang pertama datang dengan prosesor Apple Silicon di dalamnya.

Mesin ini juga akan menampilkan bezel yang jauh lebih kecil daripada iMac saat ini, sedangkan bagian belakang yang melengkung kemungkinan akan diganti dengan sasis datar.



Simak Video "iMac Terbaru Apple, Dibekali Chip M1 dengan Warna Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)