Ponsel Layar Gulung dan Rainbow LG Dirilis Beberapa Bulan Lagi

Ponsel Layar Gulung dan Rainbow LG Dirilis Beberapa Bulan Lagi

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 16 Des 2020 06:15 WIB
Ponsel Layar Gulung LG
Ponsel Layar Gulung dan Rainbow LG Dirilis Beberapa Bulan Lagi. Foto: Gizchina
Jakarta -

LG bersiap merilis ponsel layar gulung dan seri LG Rainbow. Kedua jenis ponsel ini akan hadir beberapa bulan lagi.

Dikutip dari Slash Gear, Rabu (16/12/2020) LG mengalami tahun yang cukup menarik di 2020 ini, bahkan ketika dunia sedang dilanda pandemi COVID-19. Meski tak meluncurkan ponsel sebanyak biasanya dan terlambat untuk update Android 11, LG masih berhasil mencapai dua tonggak penting yaitu meluncurkan ponsel pertama dari dua lini produk baru.

Smartphone LG mungkin tidak terlalu hits di pasaran, namun tampaknya perusahaan asal Korea Selatan ini tidak terpengaruh hal tersebut dan dilaporkan akan melanjutkan tren itu di paruh pertama tahun 2021.

Saat ini, fokus LG tertuju pada LG Rollable. Berbagai kabar yang beredar menyebutkan ponsel ini akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan. LG Rollable mengedepankan keunggulan pada bobot yang lebih ringan dan ukuran yang lebih ringkas dibandingkan dengan ponsel layar lipat sejenis Samsung Galaxy Z Fold 2.

Ponsel layar gulung ini juga sepertinya berupaya mengatasi masalah desain lipatan yang terlihat kurang cantik pada ponsel layar lipat yang beredar di pasaran saat ini.

Selain LG Rollable, tahun depan kita juga akan kedatangan LG Rainbow. Smartphone ini akan menjadi penerus LG Velvet dan diperkirakan akan rilis pada Maret 2021.

Jika mengingat LG Velvet yang tampil dengan casing gradasi warna-warnanya yang cantik, tidak heran jika LG menamai penerusnya sebagai LG Rainbow. Menurut bocoran informasi, LG Rainbow juga akan hadir dengan material kaca gradien warna-warni dan chipset seri 700 terbaru dari Qualcomm.

Seperti apa wujud kedua ponsel ini? Kita tentu baru akan bisa membuktikannya saat dirilis secara resmi. LG Rollable sepertinya akan lebih membuat penasaran karena diperkenalkan sebagai sesuatu yang baru dengan mengusung layar gulung.



Simak Video "Terus Merugi, Bisnis Smartphone LG Gulung Tikar"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)