Wajib Punya! Vivo Y51 Punya RAM & Baterai Besar

Wajib Punya! Vivo Y51 Punya RAM & Baterai Besar

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 14 Des 2020 11:40 WIB
Vivo Y51
Foto: Vivo
Jakarta -

Setelah Super Selling Day Vivo Y51 di Indonesia, Vivo masih terus mempertahankan euforia Vivo Y51 sebagai smartphone dengan kapabilitas andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Lewat tagline 'All Fun in One', Vivo mengajak konsumen masuk ke level selanjutnya dari teknologi smartphone melalui Vivo Y51 yang memberikan kemudahan penggunaan.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan kebutuhan smartphone dengan fitur-fitur pendukung aktivitas semakin bertambah, seperti untuk belajar online, meeting virtual, dan pekerjaan lainnya dalam satu genggaman smartphone.

"Maka itu dibutuhkan kapasitas memori dan RAM yang besar serta prosesor mumpuni sehingga berkegiatan multitasking dalam satu waktu menjadi lebih smooth dengan smartphone," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (14/12/2020).

Untuk menunjang kebutuhan pengguna, Vivo Y51 hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 128 yang bisa diperluas hingga 1 TB. Kapasitas tersebut diklaim merupakan yang terbesar saat ini di kelasnya.

Vivo Y51 juga menawarkan pengalaman yang imersif karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperbaharui. Dikombinasikan dengan Qualcomm Snapdragon 665 AIE dan Funtouch OS 11 berbasis Android yang membuat Vivo Y51 lebih efisien, cepat, dan mendukung multitasking yang kian lancar.

Dengan menggunakan Adreno 610, penggunaan energi makin efisien termasuk untuk layar resolusi tinggi dan memaksimalkan kinerja fitur AI di perangkat. Vivo Y51 juga menawarkan solusi manajemen daya untuk membuat pengalaman pengguna menjadi makin baik.

Memainkan dan membuka game pun menjadi lebih lancar serta minim lag dengan menggunakan Multi Turbo 3.0 karena fokus mengoptimalkan pekerjaan inti dengan mengurangi stuttering dan lag dalam game.

Ini juga direkayasa untuk mengalokasikan dan memprioritaskan CPU serta sumber daya penyimpanan internal, terutama ketika terlalu banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan di latar belakang.

Dengan fitur Ultra Game Mode, pengguna bisa memaksimalkan antarmuka eksternal dengan cara memblokir semua notifikasi, panggilan masuk, dan chatting. Tak hanya support untuk aplikasi gaming, namun juga bisa dimaksimalkan pada aplikasi chatting, streaming, sosial media, dan market place.

Baterai Vivo Y51 hadir dengan kapasitas 5.000mAh untuk penggunaan seharian ditambah FastCharge 18W yang mampu mengisi baterai hingga 70% hanya dalam waktu 67 menit. Baterai ini juga bisa digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya unit lain.

Selain itu Vivo Y51 juga menawarkan audio booster untuk meningkatkan kualitas suara sehingga makin jernih didengarkan. Mulai dari musik, nada dering, bahkan ketika menonton video, film, dan game.

Vivo Y51Vivo Y51 Foto: Vivo

Telah dimulai 12 Desember 2020, Vivo memberikan promo dan benefit khusus bagi konsumen yang ingin membeli Vivo Y51 dan Vivo smartphone lainnya, seperti Vivo V20, Vivo V20 SE Aquamarine Green, Vivo X50, Vivo X50 Pro melalui toko resmi secara online dan offline.

Pada periode ini, konsumen juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta, hadiah spesial hingga Rp 400 juta, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, promo tukar tambah Rp 550.000, dan gratis admin serta cicilan 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo tersebut ditawarkan dalam Year End Festivo, untuk informasi lebih lanjutnya bisa dilihat di vivosmartphone.id.



Simak Video "Kenalan sama vivo Y51, Seri Y dengan Spesifikasi Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)