Bocoran Foto Asli Samsung Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra

ADVERTISEMENT

Bocoran Foto Asli Samsung Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 08 Des 2020 16:10 WIB
Galaxy S21
Bocoran wujud Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus. Foto: Sakitech
Jakarta -

Selama ini, bocoran penampakan Galaxy S21 hanya berupa render, bukan foto yang asli. Nah, kali ini, muncul wujud flagship Samsung penerus Galaxy S20 itu dalam rekaman foto yang nyata.

Foto ini dikirimkan pada channel YouTube Sakitech oleh sumber anonim yang tak mau diungkap identitasnya. Terlihat model Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra, sedangkan Galaxy S21 standar tidak tampak. Akan tetapi kemungkinan wujudnya tidak jauh berbeda dari foto bocoran ini.

Seperti dikutip detikINET dari Tom's Guide, Selasa (8/12/2020), hal paling menonjol dalam bocoran ini adalah sektor kamera. Terlihat ada 3 kamera di belakang Galaxy S21 Plus dan lima kamera utama untuk Galaxy S21 Ultra.

Menurut bocoran spesifikasi yang telah beredar, Galaxy S21 punya kamera 108 megapixel versi baru, kamera 12 MP ultra wide, kamera 3X telephoto 10 MP dan kamera 10 MP zoom periscope 10X. Sensor kelima adalah sistem autofokus laser.

Sedangkan di Galaxy S21 Plus, kemungkinan kameranya mirip dengan Galaxy S20. Hanya saja akan ada beberapa peningkatan di sektor software. Bocoran lainnya, kamera depan akan bergaya punch hole.

Dari foto tersebut, belum dapat dipastikan apa material pembuatan Galaxy S21. Kemungkinan Samsung memilih bahan dari kaca.

Benar atau tidaknya rumor ini, kita tunggu saja sampai Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy S21. Lini ponsel flagship ini dikabarkan akan meluncur pada bulan Januari mendatang, sebulan lebih cepat dari biasanya.

Rumor dari Korea Selatan menyebutkan harga ketiga model Galaxy S21 bakal lebih murah dibandingkan seri pendahulunya. Untuk Galaxy S21 yang akan menjadi varian paling rendah dikabarkan akan dilepas dengan harga antara USD 850-899.



Simak Video "Samsung M13 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT