OPPO Reno4 F Punya Fitur Melimpah Dukung Aktivitas Sehari-hari

OPPO Reno4 F Punya Fitur Melimpah Dukung Aktivitas Sehari-hari

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 17 Nov 2020 07:06 WIB
Oppo Reno4 F
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

OPPO Reno4 F menghadirkan fitur yang berlimpah untuk mendukung berbagai aktivitas. Salah satu fitur yang mendukung hal tersebut ialah dari dapur pacunya.

Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio P95 octa-core dengan speed up to 2.2GHz dan didukung oleh IMG 9XM-HP8 970MHz. Kombinasi keduanya disebut mampu membuat pengguna menjalankan berbagai macam aplikasi dengan nyaman.

Ditambah dukungan RAM 8 GB, OPPO Reno4 F bisa melakukan multitasking dengan mulus. Pengguna bisa membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa perlu khawatir force close. ROM 128 GB yang dihadirkan juga membuat pengguna bisa menginstall banyak aplikasi.

OPPO Reno4 F juga menghadirkan teknologi air gesture yang membuat pengguna bisa menerima panggilan tanpa langsung menyentuh perangkat, cukup dengan melambaikan tangan sejauh 20-50 cm saja. Fitur ini tentu sangat berguna bagi yang tangannya sedang kotor, sedang memasak, sedang menyetir, atau sedang bersepeda.

Hadir dengan baterai 4.000 mAh, smartphone ini semakin awet digunakan di siang hari dengan fitur Super Power Saving Mode yang bisa mengoptimalkan 5% masa pakai baterai dengan mengubah layar menjadi hitam dan putih, serta hanya menjalankan 6 aplikasi yang telah ditentukan. Perangkat ini juga memiliki fitur 18W fast charging, pengisian baterai 5 menit bisa bicara selama 2 jam, main Instagram selama 1 jam, atau main YouTube selama 1 jam.

Seluruh rangkaian fitur tersebut didukung dengan ColosOS 7.2 terbaru yang membuat segala aplikasi bisa berjalan lebih smooth tanpa takut lag atau patah-patah. ColorOS terbaru ini juga mendukung antarmuka (UI) yang friendly sehingga pengguna bisa semakin maksimal memanfaatkan fitur yang ada.

Pengguna bisa menikmati antarmuka yang intuitif dan disederhanakan melalui Infinite Edge Design pada ColorOS 7.2. Pengguna diberikan pengalaman baru menikmati video atau game favorit dengan OPPO's Screen Image Engine (OSIE) yang meningkatkan kejernihan aplikasi video pihak ketiga atau menjelajah fitur perangkat dengan nyaman sepanjang hari.

Adanya fitur Dark Mode yang mendukung Eye Care Mode juga membuat pengguna bisa menghemat daya perangkat hingga 48%. Selain itu, mode yang bisa disesuaikan ini akan membuat layar membuat mata sakit, karena nada warna gelap akan disesuaikan mengikuti keinginan pengguna.

Informasi selengkapnya tentang fitur melimpah, antarmuka yang friendly, dan lain-lain mengenai OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

[Gambas:Youtube]

(prf/ega)