Ada Air Gesture, Jawab Telepon di OPPO Reno4 F Cukup Lambaikan Tangan

Ada Air Gesture, Jawab Telepon di OPPO Reno4 F Cukup Lambaikan Tangan

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 16 Nov 2020 07:06 WIB
OPPO Reno4 F
Foto: OPPO
Jakarta -

Kehadiran Reno4 Series terbaru dari OPPO yaitu Reno4 F penuh dengan berbagai inovasi dan teknologi. Mulai dari fitur kamera berbasis AI, pengisian daya super hingga teknologi pengoperasian smartphone tanpa menyentuh layar.

Ya, versi terbaru dari jajaran Reno4 Series ini punya satu fitur yang tak bisa diremehkan. Reno4 F memiliki fitur Air Gesture yang menjadi inovasi OPPO untuk memudahkan aktivitas pengguna. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menerima panggilan tanpa menyentuh smartphone!

Kehadiran fitur ini memungkinkan pengguna menjawab telepon hanya dengan melambaikan tangan sejauh 20 cm hingga 50 cm di atas kamera depan. Keberadaan fitur ini membantu bila pengguna ingin menjawab telepon secara praktis ketika sibuk, seperti saat tangan kotor sehabis memasak, saat menyetir, saat bersepeda, atau kegiatan lainnya.

Pengoperasian Reno4 F juga lebih nyaman dan lancar berkat prosesor AI MediaTek Helio P95 yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Bila penyimpanan internal yang dimiliki dirasa masih kurang, pengguna bisa memperluasnya hingga 512 GB dengan memori eksternal.

Reno4 F juga dibekali fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori sehingga mampu mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat dan nge-lag.

Anti-Lag Algorithm juga memiliki manfaat tambahan yaitu melakukan peningkatan pada fitur defregmentasi memori yang memungkinkan lag pada smartphone dapat berkurang hingga 54%. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya tentu ini adalah sebuah peningkatan yang cukup tinggi, sementara kinerja membaca dan membuat file ditingkatkan hingga 28% berkat pengoptimalan basis data secara otomatis.

Kenyamanan dari OPPO Reno4 F juga tak sampai di situ saja. Pandangan mata ke layar ponsel juga akan lebih enak dengan layar 6,43' Dual Punch-Hole Display beresolusi FHD+ Super AMOLED Display yang punya screen-to-body ratio hingga 90.7%

Layar ini juga menampilkan Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3.7mm untuk memastikan pengguna mendapatkan luas layar yang lebih lapang untuk menikmati permainan game dan juga melihat detail.

Untuk informasi lebih lanjut soal OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

[Gambas:Youtube]

(prf/ega)