Nggak Khawatir Lowbat, Reno4 F Punya Baterai Jumbo & Fast Charging

Nggak Khawatir Lowbat, Reno4 F Punya Baterai Jumbo & Fast Charging

Abu Ubaidillah - detikInet
Minggu, 15 Nov 2020 07:04 WIB
Oppo Reno4 F
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Di masa pandemi ini penggunaan smartphone di rumah meningkat. Setiap orang lebih banyak menghabiskan waktu di depan gadget, baik ketika work from home, bisnis online, ataupun kelas online.

Setiap orang yang berkutat dengan smartphone setiap harinya tentu membutuhkan perangkat yang andal dan terbaik. Kombinasi antara baterai besar, fitur fast charging, dan OS yang sempurna membuat sebuah perangkat bisa menunjang aktivitas sehari-hari.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, OPPO Reno4 F dapat menjadi partner harian kamu. OPPO Reno4 F akan menemani segala aktivitas harianmu yang padat tanpa perlu khawatir lowbat, sebab perangkat ini hadir dengan baterai 4.000 mAh.

Bahkan, saat mengisi ulang pun, Reno4 F tak membutuhkan waktu lama berkat hadirnya fitur 18W fast charge. Cukup dengan mengisi daya selama 5 menit, kamu bisa bicara selama 2 jam, main Instagram 1 jam, atau streaming YouTube 1 jam, aktivitas harianmu pun takkan terganggu.

[Gambas:Youtube]

OPPO Reno4 F juga memperkenalkan cara baru untuk mengoptimalkan masa pakai baterai ponsel pada siang hari atau di saat pengguna tidur, yakni melalui fitur "AI Night Charging. Dengan mesin AI learning, OPPO Reno4 F akan mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan melakukan pengisian daya ponsel hingga 100% tepat pada saat mereka bangun dari tidurnya.

Dalam skenario kasus terburuk, bila pengguna tidak memiliki pengisi daya baterai di siang hari, Super Power Saving Mode bisa mengoptimalkan 5% masa pakai baterai dengan mengubah layar menjadi hitam dan putih dan hanya menjalankan 6 aplikasi yang telah ditentukan agar baterai semakin hemat.

Informasi selengkapnya mengenai keunggulan baterai dan fitur lain OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

(akn/ega)