Ini Performa OPPO Reno4 F yang Bikin Gaming Makin Cepat dan Lancar

Ini Performa OPPO Reno4 F yang Bikin Gaming Makin Cepat dan Lancar

Abu Ubaidillah - detikInet
Sabtu, 14 Nov 2020 07:05 WIB
OPPO Reno4 F
Foto: OPPO Reno4 F
Jakarta -

Bagi seorang gamers, memiliki smartphone yang cepat dan lancar merupakan sebuah kebutuhan. Apalagi saat ini banyak game-game yang berukuran besar sehingga performa sebuah smartphone harus benar-benar diperhatikan.

OPPO Reno4 F menjadi smartphone yang memenuhi kebutuhan para gamers. Smartphone ini hadir dengan performa baru yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman kepada para gamers memainkan berbagai game terbaru tanpa lag atau patah-patah.

Mulai dari prosesor AI MediaTek Helio P95, RAM 8GB, dan ROM 8GB yang bisa diperluas hingga 512GB melalui 3 slot kartu. Kombinasi prosesor dan RAM yang andal ini memungkinkan Reno4 F melibas semua game terkini dengan lancar.

Selain itu, OPPO Reno4 F juga memberikan pengalaman bermain game lebih nyata dengan menghadirkan Super AMOLED Screen. Layar OPPO Reno4 F ini mampu menghadirkan kualitas grafik yang tajam & jernih ketika bermain game.

[Gambas:Youtube]



Reno4 F juga memperkenalkan fitur antilag algorithm untuk mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori sekaligus mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat.

Antilag algorithm ini juga berfungsi untuk melakukan peningkatan pada fitur defregmentasi memori. Dengan adanya peningkatan defregmentasi memori, kemungkinan lag pada smartphone bisa berkurang hingga 54% bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, bila defregmentasi memori meningkat, kinerja membaca dan menulis file juga akan meningkat hingga 28% berkat pengoptimalan basis data secara otomatis. Untuk informasi selengkapnya mengenai performa OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

(ega/ega)