Oppo Siap-siap Pamer 3 Konsep Produk Inovatif di Oppo Inno Day 2020

Oppo Siap-siap Pamer 3 Konsep Produk Inovatif di Oppo Inno Day 2020

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 14 Nov 2020 16:15 WIB
Oppo Inno Day
Oppo Bersiap Pamerkan 3 Konsep Produk Inovatif di Oppo Inno Day 2020. Foto: Oppo
Jakarta -

Oppo Inno Day akan digelar tak lama lagi, yakni pada 17 November 2020. Di acara ini, Oppo akan memamerkan tiga konsep produk inovatif.

Bertema "Leap into the Future", acara yang digelar di Shenzhen, China ini mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru Oppo di era Internet of Experience.

Pendiri dan CEO Oppo Tony Chen serta Vice Presiden Oppo dan Head of Oppo Research Institute Levin Liu, akan menyampaikan keynote untuk berbagi pembaruan tentang visi teknologi dan filosofi bisnis Oppo untuk era baru, dan mengungkap tiga produk konsep.

Pertama kali diadakan pada 2019, Oppo Inno Day telah menjadi acara khusus bagi Oppo untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi berbagai kemungkinan pengembangan teknologi masa depan.

Tahun lalu, Oppo mengedepankan ide konektivitas cerdas. Sedangkan di tahun ini, seperti dikutip dari keterangan resmi Oppo, Jumat (13/11/2020), konsep tersebut diperbarui sebagai Internet of Experience.

"Oppo percaya konektivitas cerdas adalah sebuah pondasi, sementara Internet of Experience yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadi sebuah masa depan baru," kata Oppo.

Sejauh ini, sejumlah gadget terbaru seperti smartwatch, 5G CPE, dan kacamata AR telah dikembangkan berbarengan dengan pencapaian teknologi inovatif, terutama pada flash charging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi software. Berbagai teknologi Oppo yang lebih inovatif, akan dipamerkan pada tahun ini.

Untuk melihat inovasi terbaru Oppo, publik bisa untuk menyaksikannya pada 17 November. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa diakses di website Oppo Inno Day 2020 https://events.oppo.com/en/innoday2020/.



Simak Video "OPPO Suguhkan Ponsel Layar Gulung Pertamanya "
[Gambas:Video 20detik]
(rns/asj)