Jam Pintar Garmin Bisa Pantau Kehamilan

Jam Pintar Garmin Bisa Pantau Kehamilan

Josina - detikInet
Kamis, 12 Nov 2020 11:04 WIB
jam pintar garmin kehamilan
Foto: Garmin
Jakarta -

Saat seorang wanita hamil pastinya harus menjaga kesehatan dari pola makanan, jam aktivitas dan masih banyak lagi karena hal ini akan berpengaruh juga pada kesehatan si bayi yang masih dalam kandungan.

Nah, di sini salah satu produsen jam tangan pintar yakni Garmin telah memperkenalkan sebuah fitur pelacakan kehamilan pada jam tangan pintar buatannya.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Kamis (12/11/2020) dengan fitur pelacakan kehamilan ini ibu hamil dapat memeriksa perkembangan kehamilannya dan juga mendapatkan informasi tentang bagaimana cara meningkatkan dan menjaga kesehatan sebelum hari persalinan tiba.

Fitur pelacakan ini juga akan memberi tahu pengguna bagaimana kebugaran dan kinerja mereka secara keseluruhan berubah selama kehamilan dan juga akan memungkinkan pengguna untuk mengubah peringatan detak jantung mereka.

Ha tersebut akan memungkinkan mereka mengatur pengingat untuk hal seperti senam kegel, mencatat detail dan gejala yang berkaitan dengan kehamilan sehingga bisa jadi bahan konsultasi kepada dokter.

Selain itu ada fitur pengatur waktu kontraksi bawaan yang dapat membantu pengguna untuk mengetahui jika waktu persalinan sudah semakin dekat.

"Umpan balik positif yang kami terima saat kami meluncurkan pelacakan siklus menstruasi merupakan indikasi jelas bahwa pelanggan wanita kami mencari lebih banyak peluang untuk menggunakan teknologi guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka." ujar Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing

"Kami berharap fitur pelacakan kehamilan ini membantu wanita memahami bagaimana kehamilan mereka terkait dengan gaya hidup aktif dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. " tambahnya.



Simak Video "Pengunggah Foto Rahayu Saraswati Hamil Ditelusuri"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)