Ada AI Color Portrait, Foto di OPPO Reno4 F Makin Kekinian

Ada AI Color Portrait, Foto di OPPO Reno4 F Makin Kekinian

Angga Laraspati - detikInet
Minggu, 01 Nov 2020 07:05 WIB
Sampel foto OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Seri Reno dari OPPO terkenal dengan kemampuan kameranya yang baik. Salah satunya bisa ditemukan pada ponsel terbarunya, OPPO Reno4 F, yang dibekali dengan fitur AI Color Portrait. Dengan fitur tersebut foto yang dihasilkan jadi tidak monoton.

Fitur AI Color Portrait dari OPPO adalah sebuah perspektif baru pada dunia mobile photography dengan menonjolkan warna objek foto dengan mengisolasinya sehingga warna pada objek foto terlihat lebih dominan dibandingkan latarnya. Fitur andalan dari Reno4 F ini memungkinkan pengguna untuk mengunci sebuah warna pada objek sehingga dapat menghasilkan foto yang presisi dengan warna yang tajam dan detail.

Fitur AI Color Portrait wajar dipandang sebagai andalannya si anak bungsu di jejeran produk Reno4 Series ini. Ini dikarenakan, fitur ini tak hanya mengisolasi dan memancarkan warna pada sebuah objek foto, namun juga memberikan efek monochrome atau hitam putih pada latar belakang foto. Hasilnya pun warna pada objek akan lebih terpancar dibandingkan dengan latar belakangnya.

OPPO juga membekali kamera Reno4 F dengan fitur AI Night Flare Portrait yang merupakan fitur eksklusif dari OPPO. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menggabungkan efek bokeh dan low light-HDR algorithm yang mampu menghasilkan foto malam lebih jelas dan juga tajam. Ditambahkan dengan efek neon yang indah pada foto malam hari dengan latar belakangnya, hasil foto akan lebih artistik dan tak biasa.

Untuk para pecinta selfie, OPPO Reno4 F juga menyediakan fitur swafoto yang ciamik seperti AI Beautification 2.0 yang akan memberikan fitur kecantikan khusus dengan menyesuaikan preferensi kecantikan yang natural. Swafoto juga akan lebih hidup dengan fitur AI Super Night Portrait yang memungkinkan user mendapatkan hasil selfie pada malam hari yang jernih dengan HDR, pengenalan wajah, dan teknologi penekanan highlights.

Untuk kemampuan kamera, Reno4 F menanamkan 4 kamera belakang yaitu kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, 2MP mono, dan 2M mono. Di bagian kamera depan, Reno4 F memasang kamera ganda 16MP Main Camera dan 2MP Depth Camera.

Dengan OPPO Reno4 F, tak ada lagi hasil foto yang monoton. Karena ada fitur AI Color Portrait dan fitur AI lainnya yang dapat membuat user bebas berekspresi. Untuk info lebih lanjut tentang OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "OPPO Reno4 F: Paling Tipis, Ringan, dan Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)