IT Ramaikan Pasar Aksesori Gadget di Indonesia

IT Ramaikan Pasar Aksesori Gadget di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 11 Okt 2020 17:35 WIB
IT Akeseoris Gadget
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Pasar aksesori gadget kembali diramaikan pendatang baru. Dia bernama IT, apa saja yang dibawanya?

IT sendiri merupakan singkatan dari Immersive Tech. Mereka berharap kehadirannya di Tanah Air dapat mendukung aktivitas konsumen di mana dan kapan pun.

"IT adalah perwujudan dari cita-cita kami untuk menyediakan solusi atas problema yang dihadapi masyarakat urban saat ini, dengan segala kesibukan dan tuntutan hidupnya. Yang akan kami bangun adalah sebuah ekosistem produk yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun tetap mempertahankan level harga yang terjangkau," ungkap Gabrielle Halim, Product Director IT.

Sebagai langkah awal, sembilan perangkat mereka lempar ke pasar Indonesia. Perangkat tersebut meliputi kabel USB Type C ke lightning, USB Type C ke lightning, USB Type C ke ke USB Type A, Charger 65W dan 30W. dua varian Powerbank 10.000 mAh, multi port 8 in 1, multi port 5 in 1.

IT Akeseoris GadgetAkeseorisgadget besutan IT. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Gabrielle menjelaskan produk IT dibuat dengan material berkualitas dan diproduksi di pabrik berstandar internasional. Kedua varian IT Power Connector tipe Lightning misalnya, telah bersertifikat Made for iPhone, iPad, iPod sehingga sudah mendapat 'restu' dari Apple.

"Kami pun memberikan garansi produk yang jauh lebih panjang dibandingkan produk sejenisnya, yaitu hingga 2 tahun," terang Gabrielle.

Produk IT sudah dijual di jaringan ritel Urban Republic, iBox, Erafone dan NASA Samsung. Atau bisa lewat online di eraspace.com, UrbanRepublic.id, LiveWithIT.id,Shopee Tokopedia dan Blibli.



Simak Video "Khloe Kardashian Cerita Sempat Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)